Mau ke SMP Negeri 1 Margahayu Kabupaten Bandung Saat PPDB 2023? Inilah Kuota, Syarat, dan Jadwal Pendaftaran

- 13 Juni 2023, 21:42 WIB
SMP Negeri 1 Margahayu Kabupaten Bandung akan segera buka PPDB 2023, simak syarat, kuota dan juga jadwal pendaftaran di sini./ Feby Syarifah - GalamediaNews
SMP Negeri 1 Margahayu Kabupaten Bandung akan segera buka PPDB 2023, simak syarat, kuota dan juga jadwal pendaftaran di sini./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Yang akan ikut Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2023 Kabupaten Bandung dan mau masuk ke SMP Negeri 1 Margahayu, cek kuota, syarat dan teknis pendaftaran di artikel ini ya supaya bisa melakukan persiapan dengan baik.

 

Untuk PPDB 2023 Kabupaten Bandung, akan segera dibuka dimulai dengan pendaftaran Jalur Prestasi, Afirmasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua terlebih dahulu, baru menyusul berikutnya pendaftaran Jalur Zonasi.

Buat yang mau masuk ke SMP Negeri 1 Margahayu, salah satu satu sekolah favorit di Kabupaten Bandung, wajib tau nih syarat yang harus disiapkan, kuota untuk masing-masing jalur, dan juga jadwal pendaftarannya.

Ketua Panitia PPDB 2023 SMP Negeri 1 Margahayu, Elah mengatakan pihaknya sudah mendapatkan sosialisasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung.

“Kemudian dilanjutkan juga dengan sosialisasi dari Sub Rayon 04 tentang pelaksanaan PPDB 2023 khususnya di Sub Rayon 04 ini. Kita juga sudah mulai sosialisasi pada sekolah-sekolah yang ada di lingkungan Kecamatan Sulaeman, Kecamatan Sukamenak, Kecamatan Margahayu. Yang diundang adalah para Kepala Sekolah SD dan Madrasah Ibtidaiyah, operator sekolah dan Kepala Desa dari kecamatan yang sudah saya sebutkan,” ujar Elah kepada GalamediaNews, Senin 12 Juni 2023.

Baca Juga: PPDB 2023 Kabupaten Bandung, Yuk Intip SMP Negeri 1 Margahayu, Sekolah Favorit dengan Segudang Prestasi

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x