PPDB 2023 Kabupaten Bandung, Yuk Intip SMP Negeri 1 Margahayu, Sekolah Favorit dengan Segudang Prestasi

- 13 Juni 2023, 16:57 WIB
SMP Negeri 1 Margahayu salah satu sekolah favorit di PPDB 2023 Kabuapaten Bandung yang memiliki segudang prestasi membanggakan./ Feby Syarifah - GalamediaNews
SMP Negeri 1 Margahayu salah satu sekolah favorit di PPDB 2023 Kabuapaten Bandung yang memiliki segudang prestasi membanggakan./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2023 Kabupaten Bandung untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan segera dibuka. Inilah SMP Negeri 1 Margahayu yang menjadi salah satu sekolah favorit dengan segudang prestasi membanggakan. Simak artikel ini hingga selesai ya.

 

SMP Negeri 1 Margahayu Kabupaten Bandung menjadi salah satu sekolah yang diincar banyak orang tua di PPDB 2023 untuk menyekolahkan anak mereka setelah lulus dari Sekolah Dasar (SD).

Bukan tanpa alasan SMP Negeri 1 Margahayu menjadi sekolah favorit yang diidamkan orang tua maupun para calon siswa atau siswi. Karena sekolah ini memiliki banyak prestasi mulai dari tingkat Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, tingkat Nasional hingga tingkat Internasional.

Menjelang PPDB 2023 ini pun, banyak orang tua mulai mencari info untuk bisa masuk SMP Negeri 1 Margahayu Kabupatan Bandung agar putera/puterinya bisa mengenyam pendidikan di sekolah yang dulunya bertaraf internasional ini.

“Ya, SMP Negeri 1 Margahayu ini dulunya merupakan sekolah bertaraf Internasional. Hanya saja, dengan regulasi yang terbaru maka sekolah berbasis internasional itu tidak lagi diperbolehkan,” ujar Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Margahayu, Pardi, S.Pd., M.M kepada GalamediaNews.

Baca Juga: CATAT! Jadwal PPDB 2023 SMP di Kabupaten Bandung, Apa Saja PERSYARATAN yang Harus Disiapkan?

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x