Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Ajak Perempuan Terlibat dalam Bisnis Kurir dan Logistik

- 20 Juni 2023, 18:48 WIB
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Siti Choiriana ajak perempuan terlibat bisnis  kurir dan logistik.
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Siti Choiriana ajak perempuan terlibat bisnis kurir dan logistik. /PT Pos Indonesia/

GALAMEDIANEWS - PosAja! hadir pada acara Jakarta Marketing Week 2023 yang digelar MCorp di Grand Atrium Kota Kasablanka di Jakarta, Minggu, 18 Juni 2023.

PosAja! menjadi salah satu perusahaan ekspedisi yang dipercaya pada kegiatan tersebut untuk memaparkan berbagai inovasi dan keberhasilan perusahaan hingga saat ini.

Terkait hal itu, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Siti Choiriana, berkesempatan memberikan pemaparan terkait PosAja! dengan tema "Beyond Logistic with PosAja!". Perempuan yang akrab disapa Ana ini hadir memberikan keynote speaker Founder & Chairman MCorp Hermawan Kartajaya.

Baca Juga: 7 Tempat Kuliner Legendaris di Blitar yang Masih Eksis, Hits dan Viral Hingga Saat Ini

Acara digelar interaktif, melibatkan para peserta dari berbagai kalangan, seperti pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), korporasi, instansi, pengunjung mal, dan lainnya. Peserta tampak antusias menyaksikan pemaparan srikandi Pos Indonesia ini terkait berbagai terobosan pelayanan Pos hingga saat ini.

Sebelumnya, pada rangkaian Jakarta Marketing Week 2023 ini, Siti Choiriana juga menjadi salah satu direksi BUMN perempuan yang mendapatkan penghargaan BUMN Dewi 2023 dari MCorp.

Dalam paparannya, Ana mengungkapkan tentang komitmen PosAja! mendorong para perempuan Indonesia berkiprah secara maksimal bagi ekonomi keluarga dan lingkungannya, melalui O-Ranger Mawar. Keterlibatan perempuan pada bisnis kurir dan logistik melihat potensi sektor ini yang cukup menjanjikan.

Menurut Ana, upaya PosAja! mendorong kiprah perempuan diwujudkan melalui kesempatan menjadi O-Ranger Mawar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x