Polisi Buru Bebek Usai Mengamankan Jon Tersangka Keributan Antar Dua Kelompok Sepeda Motor

- 21 Agustus 2020, 10:42 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /
GALAMEDIA - Unit Reskrim Polsekta Babakan Ciparay mengamankan Asep Gunawan alias Jon yang terlibat keributan antara dua kelompok sepeda motor yang berujung pada terjadinya tindak pidana kekerasan atau pengeroyokan. Kejadian tersebut terjadi di dekat Gor Victory Futsal Jln. Caringin Cikungkurak Kel. Babakan Ciparay Kec. Babakan Ciparay Kota Bandung, Senin 17 Agustus 2020 lalu. Kini, polisi masih memburu pelaku lainnya yang bernama Yusep alias Bebek.
 
Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih kepada wartawan, Jumat 21 Agustus 2020 mengatakan, diamankannya Asep Gunawan alias Jon dari salah satu kelompok sepeda motor berdasarkan laporan polisi nomor : LP / 1548 / VIII/ 2020 / Pld Jbr / Restabes Bdg / Sek Bacip, tgl 18 Agustus 2020, dengan pelapor Angga Alzabani.
 
 
"Yang telah diamankan dan sedang dilakukan pencarian terhadap Yusep alias Bebek oleh unit reskrim Babakan Ciparay, merupakan dari kelompok sepeda motor. Mereka terbukti melakukan pengroyokkan dan penganiayaan terhadap korban Cristian," terang Rahayu.
 
Masih dikatakannya, kedua pelaku mengeroyok korban dengan cara memukul dan melukai korban dengan menggunakan senjata tajam. Lebih lanjut Rahayu memaparkan, kejadian berawal ketika korban hendak memisah keributan yang terjadi antara Asep cs dari kelompok motor dengan kelompok motor lainnya, namun tiba-tiba Asep CS menyerang balik ke arah korban dari kelompok motor lainnya dengan cara memukul korban dengan menggunakan benda tajam berupa golok secara bertubi-tubi. 
 
"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bengkak pada bagian tangan dan juga korban lainnya Cristian alias Tian mengalami luka sobek pada leher, tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan akibat benda tajam golok dan pisau kerambit. Dan kini korban masih menjalani perawatan di RS Sartika Asih," katanya.
 
 
Polisi lanjut Rahayu, masih memburu Yusep Alias Bebek pelaku lainnya yang turut melakukan penganiayaan terhadap korban. "Selain mencari Yusep palaku lainnya. Anggota pun mencari pisau kerambit yang digunakan para pelaku saat melukai korbannya. Semoga saja pelaku dan alat buktinya segera ditemukan,"jelasnya.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x