Anggota Komisi C DPRD Kota Bandung Buka Kegiatan Pelatihan Public Speaking Bagi Kaum Perempuan

- 23 Juni 2023, 15:09 WIB
Entang Suryaman buka kegiatan Public Speaking Bagi Kaum Perempuan
Entang Suryaman buka kegiatan Public Speaking Bagi Kaum Perempuan /Istimewa/ Dhilla Nuraeni Az-zuhri/ Galamedianews/

 

GALAMEDIANEWS- Anggota Komisi C DPRD Kota Bandung, Entang Suryaman menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan public speaking di Prime Park Hotel, Jl. PH. Mustofa Bandung pada Jum’at, 23/06/2023.

Pelatihan public speaking tersebut merupakan realisasi atas aspirasi dari masyarakat pada reses Entang Suryaman di daerah pemilihan (dapil) 4 tahun anggaran 2022-2023 yang bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Entang mengucapkan terimakasih dan hormat kepada Kabid DP3A Kota Bandung yang hari ini mewakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), kepada Sekretaris Kecamatan, Lurah Antapani Wetan dan pada Ketua LPM Antapani Wetan sebagai perantara kegiatan tersebut.

Entang mengajak kepada semua peserta yang hadir untuk dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan baik dan sampai tuntas. Pasalnya public speaking sangat dibutuhkan dan sangat penting apalagi bagi kaum perempuan.

Baca Juga: DP3A Kota Bandung Fasilitasi Hasil Reses Anggota Dewan dengan Pelatihan Public Speaking Bagi Perempuan

“saya mengajak pada ibu-ibu semua yang hadir disini untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh. Karena pelatihan public speaking ini sangat berguna sekali apalagi untuk ibu-ibu kader, guru dan yang lainnya dimana kita semua sehari-hari komunikasi dengan orang lain. Jadi kita membutuhkan skill itu agar semakin lihai,” ujarnya pada saat sambutan.

Selanjutnya Entang pun menyampaikan bahwa yang dimaksud dengan public speaking merupakan sebuah kemampuan berbicara di depan umum serta merupakan tindakan atau keterampilan dalam sekelompok besar.

“public speaking ini kemampuan yang bukan hanya mampu berbicara saja di depan umum. Melainkan berbicara depan umum dengan percaya diri dan mantap sehingga saat orang lain melihatnya sangat terkesan dan menarik,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x