Ridwan Kamil Sebut Jabar Banyak Diuntungkan Proyek Strategis Nasional

- 24 Juni 2023, 12:40 WIB
Gubernur Ridwan Kamil bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto hadir dalam PSN Goes to Campus di Universitas Parahyangan, Kota Bandung, Jumat, 23 Juni 2023./Humas Jabar
Gubernur Ridwan Kamil bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto hadir dalam PSN Goes to Campus di Universitas Parahyangan, Kota Bandung, Jumat, 23 Juni 2023./Humas Jabar /

GALAMEDIANEWS - Gubernur Ridwan Kamil mengatakan Jawa Barat banyak mendapat benefit atau keuntungan dari kehadiran proyek strategis nasional (PSN) yang digarap pemerintah pusat.

Dengan adanya proyek strategis nasional, ujar Ridwan Kamil, ekonomi regional dapat ditingkatkan seiring dengan kenaikan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: LINK Download MP3 Takbiran Idul Adha 2023 dengan Suara Merdu, Nonstop dan Full Bedug

Baca Juga: Di Hadapan Ribuan Warga Garut, Dedi Mulyadi Yakin Prabowo Subianto Presiden 2024

"Jabar provinsi, salah satu yang paling banyak mendapatkan benefit PSN," kata Ridwan Kamil dalam PSN Goes to Campus di Universitas Parahyangan, Kota Bandung, Jumat, 23 Juni 2023.

"Kereta cepat Agustus akan dimulai operasinya, Tol Cisumdawu akan diresmikan, Bandara Kertajati sudah (berjalan)," tambah mantan Wali Kota Bandung ini.

PSN lain di Jabar, lanjut Ridwan Kamil, yaitu Pelabuhan Patimban tahap satu sudah berjalan, sembilan ruas jalan tol, tujuh bendungan semua semata-mata untuk menggerakkan ekonomi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x