Mahfud MD Undang Ridwan Kamil Bahas Al Zaytun Indramayu

- 24 Juni 2023, 14:16 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil./Lucky M Lukman/Galamedianews
Gubernur Jabar Ridwan Kamil./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengundang Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk membahas polemik Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu.

Pembahasan ini dilakukan setelah sehari sebelumnya tim investigasi yang dibentuk Pemprov Jabar memanggil pemimpin Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.

Informasi diundangnya Ridwan Kamil oleh Menkopulhukam Mahfud MD disampaikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jawa Barat (Jabar), Iip Hidajat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Keberhasilan Pertumbuhan Ekonomi Jabar dalam 5 Tahun Terakhir

Baca Juga: Hadapi El Nino, Masyarakat Bandung Diminta Bijak Pergunakan Air

"Pak Gubernur hadir ke Jakarta, ke Menko Polhukam karena diundang, di antaranya bahasannya berkaitan dengan itu," kata Iip, Sabtu, 24 Juni 2023.

"Tentu saja Pak Gubernur akan melaporkan berkaitan dengan perkembangan dan juga hasil tim investigasi," tambahnya.

"Bahasan sudah jelas, tentang Panji Gumilang, Pak Gubernur juga sudah menerima laporan dari tim investigasi. Nanti pertemuan di Kemenko Polhukam, saya kurang paham, nanti kita lihat saja hasilnya," lanjutnya.

Dikatakan Iip, sebagai anggota tim investigasi, pihaknya sudah menyampaikan hasil pertemuan dengan jajaran Panji Gumilang kepada Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x