5 PTN di Jawa Tengah Ini Masih Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 via Jalur Seleksi Mandiri

- 28 Juni 2023, 22:37 WIB
Masih ada lima PTN di Jawa Tengah yang saat ini membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 melalui seleksi mandiri, Universitas Negeri Semarang adalah salah satunya.
Masih ada lima PTN di Jawa Tengah yang saat ini membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 melalui seleksi mandiri, Universitas Negeri Semarang adalah salah satunya. / unnes.ac.id/

GALAMEDIANEWS – Anda berminat kuliah di Perguruan Tinggi Negeri Jawa Tengah? Saat ini ada lima PTN di Jawa Tengah yang masih membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2023 via jalur seleksi mandiri.

Meskipun Ujian Tulis Berbasis Komputer untuk Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) telah berakhir, namun bagi Anda yang masih belum mendapat tempat di PTN masih bisa mendaftar melalui jalur mandiri, termasuk ke PTN di Jawa Tengah.

Baca Juga: Resep Sate Goreng Kambing Simpel dan Mudah ala Chef Rudy Choirudin

PTN di Jawa Tengah yang masih membuka pendaftaran adalah Universitas Tidar, Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta, Universitas Negeri Semarang, Universitas Jenderal Soedirman, dan ISI Surakarta.

  1. Universitas Tidar

Universitas Tidar atau Untidar merupakan perguruan tinggi negeri yang berlokasi di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri Untidar dibagi lagi menjadi tiga jalur yaitu Jalur Prestasi, Jalur Kerja Sama, dan Jalur Ujian Tertulis.

Untuk ketiga jalur Seleksi Mandiri Untidar tersebut, pendaftaran dibuka hingga 30 Juni 2023 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp250.000.

Bagi Anda yang berminat bisa melakukan pendaftaran secara online di laman resmi Untidar yakni di  https://um.untidar.ac.id/ .

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x