2 PTN di Jakarta Masih Membuka Pendaftaran Seleksi Mandiri, UI Salah Satunya

- 28 Juni 2023, 21:06 WIB
Universitas Indonesia adalah salah satu dari dua PTN di Jakarta yang saat ini masih membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur seleksi mandiri.
Universitas Indonesia adalah salah satu dari dua PTN di Jakarta yang saat ini masih membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur seleksi mandiri. / www.ui.ac.id/

 

GALAMEDIANEWS – Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru melalui jalur seleksi mandiri ke Perguruan Tinggi Negeri atau PTN di Jakarta masih bisa dilakukan ke dua PTN, salah satunya adalah Universitas Indonesia.

Menjadi mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri merupakan impian bagi banyak lulusan jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA), dan seleksi mandiri adalah salah satu jalur yang masih bisa ditempuh, termasuk ke PTN di Jakarta.

PTN di Jakarta yang hingga saat ini masih membuka penerimaan mahasiswa baru jalur seleksi mandiri adalah Universitas Indonesia dan Universitas Islam Negeri Jakarta.

 Baca Juga: Hari Tasyrik: Mengenal Pengertian, Keutamaan, dan Amalannya

Universitas Indonesia

Universitas Indonesia atau UI adalah salah satu PTN di Jakarta yang juga merupakan perguruan tinggi favorit bagi para calon mahasiswa baru di Indonesia.

Bagi Anda yang masih belum mendapat tempat di UI melalui jalur penerimaan mahasiswa baru sebelumnya, seperti Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), Anda beruntung, karena saat ini UI masih membuka pendaftaran jalur seleksi mandiri.

Anda bisa mendaftar pada jalur Seleksi Masuk Universitas Indonesia atau SIMAK UI ini hingga tanggal 6 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: UI UIN Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x