Pengumuman UTBK SNBT 2023 Jam Berapa? Cek Jamnya, Hasil, Jadwal hingga Link Mirror, Apakah Kamu Lolos PTN?

- 14 Juni 2023, 15:33 WIB
Cek pengumuman UTBK SNBT 2023 jam berapa disertai hasil, jadwal, tanggal hingga link mirror lolos PTN atau tidak./englishfor2day.com/snbt2
Cek pengumuman UTBK SNBT 2023 jam berapa disertai hasil, jadwal, tanggal hingga link mirror lolos PTN atau tidak./englishfor2day.com/snbt2 /

GALAMEDIANEWS - Cek hasil UTBK-SNBT 2023 disertai tanggal pengumuman, link mirror atau resmi hingga melihat nama lolos seleksi di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) akan kami berikan informasinya disini, maka simak sampai habis.

Cara cek pengumuman dan hasil Ujian Tertulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) 2023 sangatlah mudah melalui link resmi nantinya.

Link hasil UTBK-SNBT 2023 kini sedang dicari-cari banyak calon mahasiswa setelah sebelumnya melakukan tes masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Baca Juga: DTPH Jawa Barat Siapkan Strategi Antisipasi Kekeringan Dampak El Nino

Pasalnya pengumuman nama-nama lolos dan tidak lolos UTBK SNBT 2023 sebentar lagi akan diumumkan.

Momen melihat hasil nama-nama peserta yang lolos ini pun sangat ditunggu-tunggu karena merupakan langkah awal memasuki jenjang pendidikan di universitas impian.

Untuk mengetahui apakah nama kamu lolos, bisa membaca artikel ini sampai habis karena mengulas tanggal pengumuman, link resmi hingga cara cek peserta lulus atau tidaknya.

Pelaksanaan UTBK SNBT 2023 telah resmi berakhir usai penutupan gelombang 2 pada tanggal 28 Mei 2023. Jumlah total peserta yang mengikuti UTBK SNBT 2023, baik pada gelombang 1 maupun 2, terhitung mencapai 803.853 orang.

Dari jumlah peserta yang mendaftar, terdapat beberapa peserta yang tidak dapat mengikuti UTBK SNBT karena berbagai faktor. Oleh karena itu, penting untuk mencatat cara memeriksa pengumuman UTBK.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: snpmb.bppp.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x