Solois Muda Sekaranggi Rilis Single Terbaru 'Did I Hurt You'

- 30 Juni 2023, 14:09 WIB
Penyanyi solo wanita, Sekaranggi rilis single terbaru "Did I Hurt You"
Penyanyi solo wanita, Sekaranggi rilis single terbaru "Did I Hurt You" /Instagram @sekaranggi8/
 
GALAMEDIANEWS - Solois wanita asal Jakarta, Sekaranggi kembali menyapa penikmat musiknya dengan merilis karya terbarunya dengan judul "Did I Hurt You", pada Rabu, 28 Juni 2023.
 
Rilisnya single "Did I Hurt You" sekaligus menjadi jembatan menuju keping musik Sekaranggi selanjutnya yang akan dirilis dalam bentuk EP atau album pendek.
 
Sebelumnya, Sekaranggi merilis album penuh berjudul "Delapan" yang dirilis pada 2021 lalu. Album tersebut mendapat sambutan baik di pasaran, termasuk mendapatkan titel "The 25 Best Asian Album of 2021" oleh majalah musik internasional, NME Asia.
 
Dikemas dalam balutan musik gitar akustik sebagai pengiring utama, single "Did I Hurt You" dibangun dengan aransemen yang cenderung minimalis ala band Cigarettes After Sex, alih-alih ballad-orkestra yang umum ditemukan di lagu-lagu Sekaranggi sebelumnya.
 
 
Gitar akustik dimainkan dengan kord-kord sederhana. Violin dan cello berganti solo gitar kecil dengan tone menggema dan penuh ambience.
 
Di atas semua rangkaian instrumentasi tersebut, vokal dengan rasa intim ala Sekaranggi kembali mengikat "Did I Hurt You" menjadi satu kesatuan musik yang manis, merdu, namun penuh kesederhanaan.
 
Pesan lirikal yang termuat di lagu ini, disampaikan dengan teduh dalam Bahasa Inggris oleh Sekaranggi. Kali ini, ia menulis surat untuk seseorang tersayang yang meninggalkannya dan mempertanyakan kepada orang tersebut mengenai kesalahan yang ia perbuat: "Tell me now/If I hurt you/Did I hurt you/so badly?".
 
Tema-tema cinta mewarnai lagu-lagu Sekaranggi, dengan lirik yang sederhana. Ia lagi-lagi berhasil dalam menyampaikan perasaan-perasaan yang menjadi ujung dari pengalaman pahit cinta yang dialami oleh setiap manusia secara universal.
 
 
Single "Did I Hurt You" direkam di Sekaranggi Studio dengan diiringi oleh musisi-musisi yang menemani perjalanan musik Sekaranggi dari panggung ke panggung. Adalah Dionisius Radite pada bass, Muhammad Kurniawan pada synthesizer, Arend Michiels pada violen serta Sulthon Kamil pada backing vokal yang sukses menggarap apik single ini. Sementara pada departemen mixing dan mastering ditangani oleh Mohammad Armansyah.
 
Single "Did I Hurt You" milik Sekaranggi saat ini sudah dapat dinikmati di seluruh platform pemutar musik daring.
 
Berikut lirik lagu "Did I Hurt You" karya Sekaranggi:
 
Did I Hurt You
 
I'm hangin on to your silence
it's been forever in a while
and all I feel is no difference
been and will forever still
 
If only I could read your mind
If only you could read my mind
 
Tell me now, if I hurt you
did I hurt you so badly?
Let me heal, if I hurt you
did I hurt you so crazy?
 
Tell me now, if I hurt you
did I hurt you so badly?
Let me heal, if I hurt you
did I hurt you so crazy?
I won't leave
Though you hurt me
Though you hurt me so crazy
 
Though you hurt me so crazy.***

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x