Hadiri Opening Fornas VII 2023, Dadang Supriatna Klaim Kabupaten Bandung Raup 150 M Dalam Waktu Seminggu

- 2 Juli 2023, 21:24 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna saat hadir di opening Fornas VII 2023 di stadion Jalak Harupat /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS /
Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna saat hadir di opening Fornas VII 2023 di stadion Jalak Harupat /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS / /

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung, Dadang Supriatna menghadiri opening Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) KE VII Jawa Barat yang diselenggarakan di stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Minggu, 2 Juli 2023.

Menurut Dadang Supriatna, untuk malam ini baru Ceremony opening Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) KE VII Jawa Barat.

"Alhamdulilah, Kabupaten Bandung menjadi pribumi, tentunya saya berterima kasih kepada ketua umum KORMI nasional yang sudah memberikan kepercayaan di Jawa Barat dan juga Gubernur Jabar serta KORMI Jabar,"ujar Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna.

Baca Juga: Resep Spring Roll ala Devina Hermawan Makanan Simple Tapi Istimewa Saat Kumpul Keluarga

Selain itu, Dadang Supriatna menyampaikan, ada sekitar 50 venue ada di Kabupaten Bandung, sehingga kepala daerah se Indonesia dengan 38 Gubernur dan 518 Bupati serta Wali Kota sudah hadir di Kabupaten Bandung.

"Semua sudah tercatat pada hari ini sekitar 5000 ribu penggiat olah raga dan Kepala daerah yang sudah masuk di Kabupaten Bandung," ucap Dadang Supriatna.

Disinggung terkait Fornas VII 2023 di Kabupaten Bandung merupakan acara termegah, Dadang Supriatna membenarkan bahwa Fornas VII 2023 menjadi pesta olahraga termegah di Kabupaten Bandung.

" Benar, Fornas VII 2023 ini termegah di Kabupaten Bandung, karena kita menyediakan beberapa venue baru yang bertarap internasional," tutur Dadang Supriatna.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah