HUT Bhayangkara 2023, Bupati Bandung: Investasi Meningkat di Kabupaten Bandung karena Peran Kepolisian Juga

- 1 Juli 2023, 13:12 WIB
HUT Bhayangkara 2023 ke-77, Bupati Bandung Dadang Supriatna apresiasi kinerja Polri, menurutnya investasi Kabupaten Bandung meningkat karena ada peran kepolisian juga./ Diskominfo
HUT Bhayangkara 2023 ke-77, Bupati Bandung Dadang Supriatna apresiasi kinerja Polri, menurutnya investasi Kabupaten Bandung meningkat karena ada peran kepolisian juga./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS –  Dalam peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara 2023 yang ke-77 Bupati Bandung Dadang Supriatna memberi apresiasi kepada jajaran kepolisian. Menurutnya, investasi bisa meningkat di Kabupaten Bandung karena ada peran kepolisian juga yang mampu menciptakan suasana kondusif di wilayah tersebut.

 

Oleh karena itu, di HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh hari ini, Sabtu 1 Juli 2023, Bupati Dadang Supriatna menyampakan rasa terimakasihnya kepada Kepolisian RI terutama pada jajaran Polresta Bandung yang selalu sigap menjaga kondusifitas.

Hal itu disampaikan Bupati Bandung kala pelaksanaan Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara 2023 ke-77 yang digelar di Lapangan Upakarti, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Sabtu 1 Juli 2023.

Hadir dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara 2023 itu Plt. Kapolresta Bandung AKBP Indra Hermawan beserta jajaran kepolisian wilayah tersebut, pihak TNI dan juga dari instansi lainnya.

Baca Juga: Atraksi Seni dan Budaya Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Bandung

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Release


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x