3 SMA Terbaik di Jambi untuk Referensi PPDB 2023 Seperti yang Dilansir LTMPT

- 4 Juli 2023, 16:03 WIB
SMA Terbaik di Jambi./web.icjambi.sch.id 
SMA Terbaik di Jambi./web.icjambi.sch.id  /

GALAMEDIANEWS – Inilah rekomendasi 3 SMA terbaik di Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi yang dapat dijadikan referensi sekolah untuk PPDB 2023 seperti data yang dilansir oleh LTMPT, simak ulasannya.

Daftar SMA terbaik di Jambi ini berdasarkan raihan nilai tertinggi UTBK 2022 seperti data yang didapatkan lewat situs website LTMPT.

Kamu bisa menjadikan 3 sekolah yang masuk pada artikel ini sebagai referensi untuk pilihan sekolah pada PPDB 2023 kali ini.

Baca Juga: Resep Oat Kimbap ala Devina Hermawan Makanan Korea dengan Saus Bulgogi

SMA terbaik di Provinsi Jambi ini seperti data yang diambil lewat situs website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Setidaknya ada 3 SMA di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi yang masuk kedalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Diantara SMA terbaik di Jambi yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk pendaftaran sekolah pada PPDB 2023 kali ini adalah MAN Insan Cendekia Jambi, SMAN Titian Teras, SMAIT Nurul Ilmi.

Baca Juga: Prediksi Skor Islandia U19 vs Spanyol U19 di Fase Grup B EURO U19: Line Up dan Statistik Kick Off 02.15 WIB

Inilah daftar 3 SMA terbaik di Provinsi Jambi yang dapat kamu jadikan sebagai referensi pilihan PPDB 2023 berdasarkan nilai total UTBK 2022 menurut data yang dirilis oleh website LTMPT.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x