Inilah Urutan Rangking Perolehan Medali FORNAS VII 2023, Hasil Final yang Diumumkan di Upacara Penutupan

- 9 Juli 2023, 20:21 WIB
Ketua Panitia Fornas VII 2023, Januardi S Haribowo membacakan urutan rangking perolehan medali sebagai hasil final di upacara penutupan hari ini, Minggu 9 Juli 2023 di Gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Ketua Panitia Fornas VII 2023, Januardi S Haribowo membacakan urutan rangking perolehan medali sebagai hasil final di upacara penutupan hari ini, Minggu 9 Juli 2023 di Gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Fornas VII 2023 Jawa Barat resmi ditutup hari ini, Minggu 9 Juli 2023 di Gedung Budaya Sabilulungan (GBS), Kabupaten Bandung. Dalam upacara penutupan tersebut dibacakan secara resmi urutan rangking perolehan medali mulai dari rangking pertama hingga rangking terakhir.

Hasil final urutan rangking perolehan medali tersebut dibacakan oleh Ketua Panitia Fornas VII 2023, Januardi S Haribowo, mulai dari rangking pertama hingga rangking 36 dimana ada 3 provinsi yang belum mendapat satupun medali yakni Maluku Utara, Papua Pegunungan dan Papua Selatan.

Kendati demikian, Ketua Panitia Fornas VII 2023 tersebut yakin, meskipun ketiga provinsi tak dapat medali tetapi mereka tetap bisa berolahraga dengan bahagia saat mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional tersebut.

Baca Juga: FORNAS VII 2023 Resmi Ditutup, Jawa Barat Juara, Raih Rangking Pertama dari 38 Provinsi Peserta

Sebelum membacakan urutan rangking perolehan medali Fornas VII 2023, Januardi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Provinsi Jawa Barat selaku tuan rumah event olahraga masyarakat ini.

“Terimakasih kepada Jawa Barat khususnya kepada Kabupaten Bandung atas keramahan Tanah Pasundan, sehingga Fornas VII bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya saat upacara penutupan di GBS hari ini.

Ia pun menegaskan bahwa dalam kompetisi olahraga masyarakat tidak ada yang namanya juara umum.

“Sebelumnya diingatkan bahwa dalam olahraga masyarakat itu tidak ada juara umum, tapi yang ada rangking pertama,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia pun membacakan dalam prosesi upacara penutupan Fornas VII 2023, para pemenang mulai dari rangking pertama hingga terakhir.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x