Ada di Venue Fornas VII 2023, Bioskop 4D Science Center Soreang Kabupaten Bandung Tawarkan Keseruan!

- 5 Juli 2023, 14:05 WIB
Berada di kawasan venue Fornas VII 2023, bioskop 4D Science   Center Soreang Kabupate Bandung, jadi wisata edukasi yang menawarkan keseruan./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Berada di kawasan venue Fornas VII 2023, bioskop 4D Science Center Soreang Kabupate Bandung, jadi wisata edukasi yang menawarkan keseruan./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Buat peserta Fornas VII 2023 ataupun masyarakat yang berkunjung ke venue event olahraga nasional ini, wajib banget kunjungi Bioskop 4D Science Center Soreang Kabupaten Bandung yang tawarkan keseruan dan pengalaman tak terlupakan.

Liburan nonton bioskop 4D di Science Center Soreang Kabupaten Bandung bisa jadi salah satu alternatif menyenangkan untuk mengisi liburan bersama anak anda, khususnya jika sedang berkunjung ke venue Fornas VII 2023 di Jln. Al-Fathu Kabupaten Bandung

Bioskop 4D merupakan bioskop yang menayangkan film-film 4 dimensi dilengkapi bangku yang bergerak selaras dengan tampilan di layar lebar, sehingga mampu memberi kesan seakan-akan penonton merasakan langsung petualangan yang disajikan.

Baca Juga: Jawa Barat Unggul di FORNAS VII 2023 dengan Perolehan Medali Terbanyak

Khusus Bioskop 4D di Science Center Soreang Kabupaten Bandung, yang berada di area venue Fornas VII 2023, film-film yang disajikan mayoritas memiliki sisi edukasi, tapi tetap seru untuk ditonton anak maupun orang dewasa.

Yang mau merasakan keseruan nonton film 4 dimensi dan merasakan sensasi dikejar dinosaurus ataupun naik extreme coaster, cek jadwal tayang, serta harga tiket masuk di artikel ini ya.

Bioskop 4D Science Center Soreang Kabupaten Bandung./ Instagram @sciencecenter_kabbdg
Bioskop 4D Science Center Soreang Kabupaten Bandung./ Instagram @sciencecenter_kabbdg

Cek juga apakah hari itu akan ada rombongan dari sekolah ataupun keluarga besar yang ingin menonton film 4 dimensi supaya tidak bentrok dengan mereka.

Film-film yang Bisa Dipilih Pengunjung Bioskop 4D

Berikut ini, deretan pilihan film 4 dimensi yang bisa dipilih pengunjung Science Center Soreang Kabupaten Bandung yang terletak di kawasan venue Fornas VII 2023:

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x