Bupati Bandung : Bandung Bedas Expo dan Asian Sport Day Jadi Pelengkap Fornas VII 2023

- 3 Juli 2023, 20:05 WIB
Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna saat hadiri opening Fornas VII 2023 di stadion jalak harupat Kabupaten Bandung /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna saat hadiri opening Fornas VII 2023 di stadion jalak harupat Kabupaten Bandung /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung, Dadang Supriatna secara resmi membuka pelaksanaan Bandung Bedas Expo yang diselenggarakan di Jalan Al Fathu Soreang Kabupaten Bandung pada Senin, 3 Juli 2023.

Pelaksanaan Bandung Bedas Expo di Jalan Al Fathu Soreang tersebut akan di gelar selama tiga hari, dengan dimulai pada 3 hingga 5 Juli 2023.

Bandung Bedas Expo dilaksanakan dalam rangka untuk menampilkan produk-produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bagi para pengusaha di Kabupaten Bandung dengan dihadiri langsung sembilan delegasi se-Asia.

Baca Juga: 8 SMA Terbaik di Pekalongan Jawa Tengah untuk Referensi PPDB 2023 Seperti yang Dilansir LTMPT

"Alhamdulillah, dari pagi sembilan delegasi tersebut sudah menyaksikan langsung di Kabupaten Bandung,” kata Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna.

Asian Sport Day hari ini, kata kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna, merupakan salah satu rangkaian tambahan pada kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII/2023 yang dilaksanakan venue utamanya di Kabupaten Bandung.

“Fornas VII 2023 ini secara normatifnya pelaksanaan pertandingan, tapi dilengkapi dengan Bandung Bedas Expo dan Asian Sport Day,” ucap kang DS.

Selanjutnya, Kang DS mengatakan, sejumlah delegasi dari negara-negara Asian itu akan dibawa berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Kabupaten Bandung dengan melibatkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x