Berita Terkini Rudy Golden Boy Serta Pengakuan Pengendara Arogan yang Dilumpuhkan

- 15 Juli 2023, 16:40 WIB
Aksi Rudy Golden Boy./https://www.instagram.com/rudygoldenboy
Aksi Rudy Golden Boy./https://www.instagram.com/rudygoldenboy /

GALAMEDIANEWS – Perselisihan atlet MMA Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy dengan pria pengendara arogan yang menjadi sorotan memasuki babak baru.

Buntut video viral percekcokan tersebut, tepat setelah polisi mengetahui identitasnya, polisi langsung mendatangi pengendara mobil arogan berinisial WC (40) untuk diminta klarifikasi.

Dalam keterangannya kepada polisi, WC mengakui tindakan saat itu didasari oleh kondisinya yang sedang mabuk sehingga terbawa emosi, dan terjadi pergulatan sengit.

Baca Juga: Fakta Unik: Tak Perlu ke Luar Negeri, Indonesia Punya 5 Bangunan Ikonik Dunia

Seperti diketahui sebelumnya, kejadian Rudy Golden Boy melumpuhkan WC terjadi pada Selasa malam 11 Juli, yang berlokasi di bundaran Kawasan Greenwich Park. Kemudian menjadi viral di media sosial.

Dari keterangan di media sosialnya, Rudy Golden Boy menyebutkan si pengendara arogan tersebut menyetir secara ugal-ugalan dan hampir menyerempet dirinya yang sedang membawa istri dan anaknya. Rudy kemudian mengejar si pengemudi tersebut.

"Ni org nytir mobil ugal2an.. hampir nyerempet saya yg sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya.. saya kejar.. saya klakson lagi.. dia buka kaca, ngoceh2 suru minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya," tulis dia.

Setelah berhasil mengejar, Rudy mencoba menegur pengemudi namun WC tak terima sambil membawa kunci stir untuk melawan Rudy. Kemudian, keduanya bersitegang dan terjadi aksi dorong-mendorong hingga akhirnya Rudy Golden Boy melumpuhkan WC dan berhasil 'menguncinya'.

Baca Juga: Nonton Anime Liar Liar Episode 3 Sub Indo RESMI Terbaru bukan dari Otakudesu dan Anoboy

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah