Unair Melakukan Kerja Sama di Berbagai Bidang dengan Dubes Prancis

- 19 Juli 2023, 13:53 WIB
Pemberian cendramata dari Rektor Universitas Airlangga Prof Mohammad Nasih (kanan) kepada Dubes Prancis untuk Indonesia Fabien Panone di kampus setempat, Selasa 18 Juli 2023.
Pemberian cendramata dari Rektor Universitas Airlangga Prof Mohammad Nasih (kanan) kepada Dubes Prancis untuk Indonesia Fabien Panone di kampus setempat, Selasa 18 Juli 2023. /ANTARA/HO-Humas Unair/

GALAMEDIANEWS - Prof. Mohammad Nasih selaku Rektor Universitas Airlangga Surabaya dan Fabien Penone selaku Duta Besar Prancis untuk Indonesia, mengadakan pertemuan di kampus setempat pada Selasa 18 Juli 2023 untuk membahas kerja sama di berbagai bidang.

Dikutip Galamedia News dari Antara News, Rektor Unair menyampaikan bahwa saat ini pihaknya terus berupaya menjalin kerja sama pada bidang akademik, riset, dan pengabdian masyarakat dengan banyak mitra dari berbagai negara, termasuk Prancis.

“Saat ini Unair menjalin kerja sama dengan lebih dari 10 institusi di Prancis, khususnya yang bergerak di bidang akademik, riset, dan pengabdian masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Fabien Panone selaku Duta Besar Prancis untuk Indonesia mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan institusi-institusi pendidikan di Indonesia, termasuk salah satunya Unair.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x