Warganet Pertanyakan Prestasi Ridwan Kamil, Begini Jawaban Menohok dari Gubernur Jawa Barat

- 21 Juli 2023, 15:30 WIB
Warganet pertanyakan prestasi Ridwan Kamil.
Warganet pertanyakan prestasi Ridwan Kamil. / Instagram @ridwankamil/

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan tangkapan layar komentar warganet yang pertanyakan prestasinya selama menjabat sebagai kepala daerah dalam 5 tahun ini.

“Gw yg asli Bandung juga kadang bertanya-tanya Ridwan Kamil itu prestasinya apa,” ujar warganet dalam unggahan Ridwan Kamil sebagaimana dikutip Galamedianews dari Instagram @ridwankamil.

Menanggapi warganet yang mempertanyakan prestasinya, Ridwan Kamil memberikan jawaban yang menohok. Ia secara gamblang menunjukan sejumlah penghargaan yang telah diraih selama memimpin Jawa Barat.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Kota Baru Parahyangan Bandung, Cocok Dikunjungi bersama Keluarga

Jawaban menohok Ridwan Kamil kepada warganet yang mempertanyakan prestasinya antara lain dengan 531 penghargaan yang ia raih selama menjadi Gubernur sejak 5 September 2018.

“Ada kurang lebih 531 perubahan signifikan di seluruh dimensi pembangunan, salah satunya melalui ukuran objektif 531 penghargaan/awards dalam dan luar negeri,” tutur Ridwan Kamil.

Baca Juga: 4 Siswa SMK Ditahan di Sel Polsek Gegara Bawa Senjata Tajam dan Tramadol

Ridwan Kamil menuturkan penghargaan yang diraih merupakan cerminan adanya perubahan dari yang sebelumnya kurang baik dan hari ini menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x