Gamis Nabi Muhammad SAW di Festival Al Azhom Bikin Terkesima Para Pengunjung

- 21 Juli 2023, 15:46 WIB
Pengunjung berfoto di depan gamis Rasulullah yang di pamerkan dalam pameran artefak dalam kegiatan Festival Al Azhom Kota Tangerang, Kamis. (ANTARA/HO-Diskominfo Tangerang)
Pengunjung berfoto di depan gamis Rasulullah yang di pamerkan dalam pameran artefak dalam kegiatan Festival Al Azhom Kota Tangerang, Kamis. (ANTARA/HO-Diskominfo Tangerang) /

 

GALAMEDIANEWS - Gamis Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam yang dipamerkan pada Pameran Artefak Jilid 2 di Festival Al Azhom Tangerang membuat banyak pengunjung terkesima.

"Semua pengunjung rata-rata terkesima dengan jubah atau gamis Rasulullah SAW yang memang begitu besar dan tinggi," kata Ketua Panitia Pameran Artefak yakni Ust Muhammad Isaac di gedung MUI Kota Tangerang yang jadi lokasi pameran artefak, seperti dikutip Galamedianews dari Antara.

Seperti diketahui, kegiatan pameran tersebut berlangsung pada acara 1 Dekade Festival Al A'zhom. Kegian ini berlangsung mulai tanggal 18 hingga 30 Juli 2023 di kawasan Masjid Raya Azl Azhom.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation Episode 16 Sub Indo RESMI selain Otakudesu

Muhammad Isaac mengatakan, sejak dibuka hari Selasa, 18 Juli 2023, antusiasme pengunjung kian hari kian terlihat. Saat itu lebih dari seribu pengunjung telah datang

Ia pun berharap Pameran Artefak ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat dan hanya kepada baginda Rasulullah SAW.

"Dengan Pameran Artefak dapat timbul lagi rasa cinta dan keberkahan untuk kita semua dan khususnya Kota Tangerang," ujarnya.

Baca Juga: Warganet Pertanyakan Prestasi Ridwan Kamil, Begini Jawaban Menohok dari Gubernur Jawa Barat

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x