Penataan Area Alun-alun Ciparay Terus Disosialisasikan, Ini Tujuannya

- 23 Juli 2023, 10:28 WIB
Sosialisasi penataan area Alun-Alun Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung./ist
Sosialisasi penataan area Alun-Alun Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung./ist /

GALAMEDIANEWS - Pelaksanaan penataan area Alun-Alun Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, terus dilakukan. Bahkan pihak pengembang bersama Forkopimcam Ciparay dan Pemerintah Desa Pakutandang pun terus mengadakan sosialisasi dengan sejumlah organisasi masyarakat (ormas), organisasi kepemudaan (OKP) dan LSM.

Menurut Riana Yusuf, Direktur CV Mandiri Jaya Abadi yang merupakan pihak pemenang tender, pembangunan ini harus didorong dan dikontrol bersama hingga tuntas.

"Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini dengan unsur ormas, OKP, dan LSM, jika ada ketidaksesuaian dalam pembangunan bisa disampaikan," ucap Riana di sela-sela disosialisasi di Aula Kecamatan Ciparay, Jumat 21 Juli 2023.

Baca Juga: Korea Open 2023: H2H Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto VS Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Meski demikian, dia meminta semua pihak untuk ikut menjaga stabilitas situasi yang kondusif agar pengerjaannya maksimal.

Dijelaskan Riana, penataan Alun-Alun Kecamatan Ciparay untuk menambah keindahan dan kenyamanan warga.

"Gambaran dari arsitekturnya juga, rencananya ini ditata dengan fasilitas-fasilitas baru, seperti lapang volleyball dan basket, dan ada sarana olahraga seperti fitness outdoor, tempat pentas untuk kegiatan kesenian dan kebudayaannya, termasuk wahana yang menarik, dan tentu dengan penataan taman yang jauh lebih baik," bebernya.

Baca Juga: Hari Anak Nasional 2023: Tema, Sejarah, Tujuan dan Logonya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x