Soliditas dan Kesatuan: Aburizal Bakrie Ajak Kader Partai Golkar Perkuat Pemenangan di Pemilu 2024

- 28 Juli 2023, 08:16 WIB
Bakrie Ajak Kader Partai Golkar Perkuat Pemenangan di Pemilu 2024./ Antara
Bakrie Ajak Kader Partai Golkar Perkuat Pemenangan di Pemilu 2024./ Antara /

GALAMEDIANEWS - Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, mengajak seluruh kader untuk tetap solid dan bersatu guna memperkuat pemenangan Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dia menegaskan pentingnya menghormati keputusan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar tahun 2019 yang kemudian diperkuat melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar tahun 2021, yang menetapkan bahwa munas akan diadakan pada tahun 2024.

 

Aburizal mengapresiasi dukungan yang tetap solid dan konsisten dari seluruh pengurus DPD Golkar tingkat I dan II di seluruh Indonesia terhadap kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar, serta menghormati hasil keputusan Munas 2019 dan Rapimnas 2021.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang terpilih secara aklamasi pada Munas 2019, Aburizal menyatakan bahwa ia selalu berkomunikasi dengan Airlangga Hartarto dan memantau perkembangan terkini Partai Golkar.

Dia berpesan agar seluruh pengurus DPD tingkat I dan II menjaga soliditas dan mempersiapkan partai untuk menghadapi Pemilu 2024. Menurutnya, kesatuan dan solidaritas adalah kunci bagi Partai Golkar untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Pendidikan Politik oleh Pemerintah Kota Bandung Diharapkan Ciptakan Kenyamanan selama Pemilu 2024

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah