Kebakaran Pasar Sadang Serang, Api Merambat dengan Cepat, Ratusan Kios Hangus Terbakar

- 4 Agustus 2023, 22:19 WIB
lustrasi kebakaran terjadi di Pasar Sadang Serang
lustrasi kebakaran terjadi di Pasar Sadang Serang /Pixabay @Matthias Fischer/

GALAMEDIANEWS - Kebakaran di Kota Bandung dikabarkan kembali terjadi. Dilaporkan api terlihat membumbung di Pasar Sadangserang kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, hari ini Jumat, 4 Agustus 2023. 

Kabar kebakaran di Pasar Sadangserang ini dilaporkan oleh seorang warga kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung yang mana untuk laporannya sendiri diterima pada pukul 18.23 WIB.

Adapun lokasi kebakaran berada di Pasar Sadang Serang, Jl. Masjid An'Nur No. 9, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. 

Baca Juga: Breaking News, Kebakaran di Pasar Sadang Serang Bandung Penyebab Belum Diketahui

Sementara itu, untuk penyebab kebakaran di Pasar Sadang Serang ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Ada sebanyak 13 unit pemadam kebakaran (Damkar) pun dikerahkan ke tempat kejadian untuk memadamkan api yang berkobar dan membumbung tinggi. 

Saat ini, petugas masih melakukan proses pemadaman secara menyeluruh di area terbakar dan sekitarnya. Jumlah dan total kerugian pun masih belum diketahui. 

Kronologi Kebakaran Pasar  Sadang Serang

Sebagaimana dilansir GalamediaNews dari laporan sementara penanganan kebakaran dkpb.bandung.go.id, menurut keterangan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, api bersumber dari salah satu kios yang ada di pasar. 

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Diskar PB Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x