Kakanwil Kemenkumham Jabar, Kegiatan Mobile Intelektual Property Clinik Bentuk Kepedulian Kepada Pelaku Usaha

- 4 Agustus 2023, 22:24 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya saat hadiri kegiatan acara Mobile Intelektual Property Clinik di Ciwalk Bandung
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya saat hadiri kegiatan acara Mobile Intelektual Property Clinik di Ciwalk Bandung /Dok. DeskJabar/

GALAMEDIANEWS - Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa menggelar kegiatan acara Mobile Intelektual Property Clinik yang diselenggarakan di Mal Ciwalk Bandung pada Jumat, 4 Agustus 2023.  

Menurut Kepala Kantor (Kakanwil) Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, kegiatan acara Mobile Intelektual Property Clinik tersebut sebagai bentuk konsistensi Kanwil Kemenkumham Jabar dalam melaksanakan program Kementrian. 

Selain itu, Andika menjelaskan, tujuan dari kegiatan Mobile Intelektual Property Clinik dalam rangka Kemenkumham peduli terhadap para pelaku usaha kreatif di Provinsi Jabar khususnya di Kota Bandung.

 Baca Juga: Soal Remisi di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 Bagi Narapidana, Ini kata Kakanwil Kemenkumham Jabar 

Salah satunya, kata Andika, kegiatan ini merupakan cara mensosialisasikan program Kementrian di Direktorat Jenderal (Ditjen) Kekayaan Intelektual (KI) agar pelaku usaha memiliki informasi yang lengkap tentang hak kekayaan intelektual dan memiliki pemahaman dalam memberikan perlindungan terhadap kekayaan intelektual tersebut.

"Konsep yang saat ini kita laksanakan upaya dalam memperkenalkan kekayaan intelektual kepada masyarakat,"ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya.  

Baca Juga: Kemenkumham Jabar Gelar Mobile Intelektual Property Clinik di Ciwalk Bandung, Daftar Mudah 10 Jadi Sertifikat

Dipilihnya Mal Ciwalk Bandung,  Andika menyampaikan, pihaknya memahami Ciwalk Bandung sebagai tempat kumpul masyarakat.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x