Wamenkumham Ingatkan Soal Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

- 6 Agustus 2023, 17:22 WIB
Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej Ingatkan Soal Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan di kegiatan penutupan Temu Bisnis Tahap VI
Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej Ingatkan Soal Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan di kegiatan penutupan Temu Bisnis Tahap VI /Humas Kemenkumham/

GALAMEDIANEWS - Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej menutup secara resmi kegiatan Temu Bisnis Tahap VI di Jakarta International (JI) Expo, Jakarta, Sabtu (05/08/2023).

Wamenkumham berpesan, meski kegiatan Temu Bisnis Tahap VI telah usai, akan tetapi semangat untuk berperan aktif mewujudkan belanja Produk Dalam Negeri (PDN) harus terus digelorakan. 

"Hari ini rangkaian Temu Bisnis Tahap VI telah usai, namun peran aktif kita dalam mewujudkan belanja produk dalam negeri masih terus digelorakan," ucap pria akrab disapa Eddy saat menutup Temu Bisnis Tahap VI. 

Menurut Eddy, hal ini menjadi penting karena Kementerian/Lembaga Negara merupakan konsumen barang dan jasa terbesar, baik di pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.



Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Kemenkumham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x