Kemenkumham Jabar Raih Dwi Warna Treasury Award Terbaik Tahun 2023

- 27 Juli 2023, 16:35 WIB
Kemenkumham Jabar raih penghargaan Dwi Warna Treasury Award Terbaik Tahun 2023 hingga Rutan, Lapas dan Imigrasi dapat apresiasi /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews /
Kemenkumham Jabar raih penghargaan Dwi Warna Treasury Award Terbaik Tahun 2023 hingga Rutan, Lapas dan Imigrasi dapat apresiasi /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews / /

GALAMEDIANEWS - Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat kembali meraih Dwi Warna Treasury Award Terbaik Tahun 2023 di peringkat pertama dengan capaian nilai kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) terbaik tahun 2023.

Selain Dwi Warna Treasury Award Terbaik Tahun 2023, Kemenkumham Jabar pun berhasil meraih Satuan Kerja (Satker) dengan capaian IKPA sempurna (Nilai 100).

Baca Juga: Resep Sup Ayam Makaroni Ala Devina Hermawan

Pencapaian Dwi Warna Treasury Award Terbaik Tahun 2023 tersebut diraih Kemenkumham Jabar dengan berprinsip Profesional, Akuntabel, Transparan dan Inovatif (PASTI).

Pencapaian terbaik ini sejalan yang dilakukan Kemenkumham Jabar sebagai perpanjangan tangan Kemenkumham RI di daerah yang berusaha untuk terus berproses menuju kearah yang lebih baik.

Oleh karenanya, Kemenkumham Jabar melaksanakan sesuai arahan Kemenkumham RI yang telah menunjukan kinerja nyata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Resep Sapo Tahu Seafood Ala Cheff Devina Hermawan, Makan Auto Nambah Terus

Adapun penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Jawa Barat Heru Pudyo Nugroho dan diterima oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya dan Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan

Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya dengan didampingi Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Egga Okstrada Mulyana memenuhi undangan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Jabar untuk menerima materi terkait evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran semester I tahun 2023 dan strategi pelaksanaan anggaran semester II tahun 2023.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah