H-93, Ini Catatan untuk Venue Piala Dunia U-17 Stadion Si Jalak Harupat, Hasil Rakor dengan Menteri PUPR

- 9 Agustus 2023, 23:06 WIB
Rakor Percepatan Renovasi venue Piala Dunia U-17 di kantor Menteri PUPR hari ini, Rabu 19 Agustus 2023, berikut catatan untuk Stadion Si Jalak Harupat./ Diskominfo Kabupaten Bandung
Rakor Percepatan Renovasi venue Piala Dunia U-17 di kantor Menteri PUPR hari ini, Rabu 19 Agustus 2023, berikut catatan untuk Stadion Si Jalak Harupat./ Diskominfo Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS – H-93 jelang pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023, pemerintah pusat dan daerah berjibaku mempersiapkan venue termasuk adanya beberapa catatan untuk Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Hal itu terungkap dalam konferensi pers usai Rakor Percepatan Renovasi di kantor Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hari ini, Rabu 9 Agustus 2023 di Jakarta Selatan.

 

Rakor tersebut membahas kesiapan venue Piala Dunia U-17 yakni Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Manahan Solo dan juga Gelora Bung Karno Surabaya.

Rakor yang membahas kesiapan venue Piala Dunia U-17 di kantor Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tersebut dihadiri juga antara lain oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Selain kesiapan venue Piala Dunia U-17, Rakor Percepatan Renovasi di kantor Menteri PUPR juga membahas tentang lapangan-lapangan latihan yang masih harus dilakukan banyak perbaikan mulai dari H-93 ini.

“Setelah rapat koordinasi dengan 3 menteri, yaitu Menteri PUPR, Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga, alhamdulillah Si Jalak Harupat termasuk salah satu venue yang terpilih. Dari 8 stadion (kandidat-red.) itu ada 4 yang terpilih, salah satunya Si Jalak Harupat,” ujar Bupati Bandung Dadang Supriatna usai Rakor dengan Menteri PUPR.

Baca Juga: Stadion Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Dunia U-17, Bupati Bandung Rakor Percepatan Renovasi ke Jakarta

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x