Bupati Garut Tanggapi Keluhan Masyarakat: Proyek Infrastruktur Jalan Diduga Ada Penyelewengan Dana

- 14 Agustus 2023, 09:56 WIB
Bupati Garut Rudy Gunawan meninjau pengerjaan proyek jalan di wilayah selatan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu, 12 Agustus 2023./ANTARA/ HO-Diskominfo Garut
Bupati Garut Rudy Gunawan meninjau pengerjaan proyek jalan di wilayah selatan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu, 12 Agustus 2023./ANTARA/ HO-Diskominfo Garut /

GALAMEDIANEWS - Bupati Garut, Jawa Barat, Rudy Gunawan, telah mengawasi langsung proyek pembangunan infrastruktur jalan di bagian selatan Kabupaten Garut.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap temuan bahwa sejumlah proyek tersebut telah dikerjakan dengan kualitas yang meragukan.

Baca Juga: Lapas Sukamiskin Usulkan 237 Napi Dapat Remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Ini Kata Kadiv Pas Jabar

Inspeksi langsung dilakukan pada hari Ahad, dimulai sejak tanggal 12 Agustus 2023, dan melibatkan sejumlah aparatur pemerintah daerah serta personel kepolisian untuk memberikan pengawalan.

Hasil inspeksi ini menunjukkan bahwa terdapat beberapa masalah dalam pelaksanaan proyek yang mengindikasikan adanya ketidakberesan dalam pengerjaan.

Bupati Gunawan secara tegas meminta agar pihak terkait segera mengatasi masalah-masalah ini sesuai dengan kontrak perjanjian proyek.

Keluhan-keluhan dari masyarakat dan hasil temuan dari Inspektorat Garut menjadi faktor pendorong bagi Bupati untuk turun tangan secara langsung dalam peninjauan ini.

Baca Juga: Wacana KRL Diperpanjang sampai Karawang, Bupati Cellica: Sudah Menemukan Titik Terang

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x