Ini Kata Erick Thohir Soal Konser Dewa 19 feat All Stars di Venue Piala Dunia U-17 Si Jalak Harupat Bandung

- 20 Agustus 2023, 14:00 WIB
Erick Thohir hadir di konser Dewa 19 feat All Stars di Stadion Si Jalak Harupat Bandung yang merupakan venue Piala Dunia U-17 2023. Ini pandangannya mengenai hal tersebut./ Istimewa/ Arie Satria Nugraha
Erick Thohir hadir di konser Dewa 19 feat All Stars di Stadion Si Jalak Harupat Bandung yang merupakan venue Piala Dunia U-17 2023. Ini pandangannya mengenai hal tersebut./ Istimewa/ Arie Satria Nugraha /

GALAMEDIANEWS – Menteri BUMN Erick Thohir hadir ke konser Dewa 19 feat All Stars di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu malam, 19 Agustus 2023. Di hadapan wartawan, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menjelaskan mengenai konser musik yang digelar di venue Piala Dunia U-17 2023.

 

Konser Dewa 19 feat All Stars bertajuk Stadium Tour 2023 sendiri selain di Si Jalak Harupat Bandung sebelumnya telah digelar juga di venue Piala Dunia U-17 lainnya yakni Stadion Manahan Solo.

Pelaksanaan konser Dewa 19 feat All Stars di Stadion Si Jalak Harupat Bandung yang merupakan venue Piala Dunia U-17 2023, tentu menimbulkan kekhawatiran bahwa rumput akan rusak dan membutuhkan perbaikan dengan biaya besar.

Dan inilah jawaban Erick Thohir ketika dimintai pendapatnya mengenai konser Dewa 19 featuring All Stars di dua venue Piala Dunia U-17 yakni Si Jalak Harupat dan Manahan Solo.

Baca Juga: SPEKTAKULER! Konser Dewa 19 Featuring All Stars SUKSES Guncang Si Jalak Harupat dari Awal hingga Akhir

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x