Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi Pada Pekan Ketiga, 21 Agustus 2023 Buka hingga Pukul 10.00

- 21 Agustus 2023, 08:08 WIB
Jadwal SIM Keliling Bekasi
Jadwal SIM Keliling Bekasi /PMJN/

GALAMEDIANEWS - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi Kota membagikan jadwal SIM keliling pada pekan ketiga bulan agustus mulai dari 21 - 26 Agustus 2023. Layanan SIM dibuka mulai dari pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Jadwal SIM keliling mulai dari hari senin hingga sabtu dan selalu berkeliling di 5 lokasi tersebar di Bekasi, diantaranya yaitu Mitra 10 Harapan Indah, Polsek Bantargebang, Showroom Broomhive Jatiasih, Bekasi Cyber Park, dan Kantor Kecamatan Bekasi Barat.

Terdapat persyaratan yang harus dipenuhi dan dibawa saat mendatangi gerai SIM keliling yang ada di Kota Bekasi, dan terdapat biaya administrasi yang harus dibayarkan untuk memperpanjang SIM A dan C.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Karawang, Pekan Ketiga Bulan Agustus Buka hingga Pukul 15.00

Pelayanan SIM keliling diharapkan dapat membuka akses masyarakat yang lebih dekat dalam mengurus perpanjangan SIM, sehingga tidak perlu repot-repot lagi datang ke Polres Metro Bekasi Kota.

Berikut ini merupakan jadwal SIM keliling di Kota Bekasi dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota yang meliputi lokasi, waktu, operasional, persyaratan yang diperlukan, hingga biaya yang dikeluarkan untuk perpanjang SIM.

Baca Juga: Bupati Bandung Pastikan Kondisi Rumput dan Fasilitas Si Jalak Harupat Aman Pasca Konser Dewa 19 feat All Stars

Lokasi Gerai SIM Keliling di Bekasi (21 - 26 Agustus 2023)

  • Mitra 10 Harapan Indah (Senin) 
  • Polsek Bantargebang (Selasa)
  • Showroom Broomhive Jatiasih (Rabu)
  • Bekasi Cyber Park (Kamis)
  • Mitra 10 Jatimakmur (Jumat)
  • Kantor Kecamatan Bekasi Barat (Sabtu)

Waktu Operasional 

Senin-Sabtu: 08.00 - 10.00 WIB

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @restrobekasikota_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x