Ini Dia Filosofi Logo Hari Jadi Karawang Ke-390, Memiliki Makna dan Arti Sebagai Kota Padi sampai Industri

- 24 Agustus 2023, 13:34 WIB
Ini Dia Filosofi Logo Hari Jadi Karawang Ke-390, Memiliki Makna dan Arti Sebagai Kota Padi sampai Industri.
Ini Dia Filosofi Logo Hari Jadi Karawang Ke-390, Memiliki Makna dan Arti Sebagai Kota Padi sampai Industri. /Ini Dia Filosofi Logo Hari Jadi Karawang Ke-390, Memiliki Makna dan Arti Sebagai Kota Padi sampai Industri/

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Karawang sebentar lagi akan memperingati hari jadinya yang ke-396, pada 14 September 2023. Usianya yang begitu panjang telah mengantarkan kota ini yang dikenal sebagai kota padi sampai saat ini dikenal sebagai kota industri.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang membagikan logo spesial Hari Jadi Karawang ke-390, dengan slogannya yang bertajuk Samakta, Nanjeur, Lugina. Logo ini tentunya memiliki filosofi, makna dan arti yang mendalam yang menggambarkan Karawang saat ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-23 2023

Filosofi slogan dan karakter visual ini akan menjadi logo official peringatan Hari Jadi Karawang ke-390, pada perayaan ulang tahun yang terhitung 20 hari lagi. Berikut Filosofi, makna dan arti dari logo dan slogan hari jadi Karawang.

Filosofi Slogan Hari Jadi Karawang ke-390

Perayaan Hari Jadi Karawang ke-390 memiliki slogan yang menggambarkan semangat dan harapan masyarakat saat ini dengan slogan Samakta, Nanjeur, Lugina. Berikut filosofi, makna dan arti.

  • Samakta, membangkitkan semangat persatuan dan kerjasama di tengah perbedaan, untuk menciptakan masyarakat yang solid dan sejahtera

  • Nanjeur, membawa pesan tentang upaya meraih prestasi dan keunggulan yang berkelanjutan

  • Lugina, mengajak kita untuk memastikan kelestarian kemajuan yang abadi dan cinta yang mendalam terhadap tanah air. 

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @prokompimkabkarawang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x