Spekulasi Konflik Kian Kencang, Viral Senyum Dingin First Lady Melania Kala Bertemu Ivanka Trump

- 28 Agustus 2020, 15:47 WIB
Julukan Ivanka Trump di Gedung Putih diungkit lagi saat kekuasaan ayahnya, Donald Trump, diujung tanduk usai kalah dari Joe Biden di Pemilu AS 2020.
Julukan Ivanka Trump di Gedung Putih diungkit lagi saat kekuasaan ayahnya, Donald Trump, diujung tanduk usai kalah dari Joe Biden di Pemilu AS 2020. /Instagram/@ivankatrump/

GALAMEDIA - Ada momen menarik dari konvensi penyerahan mandat capres Republik pada Donald Trump di Gedung Putih semalam, tepatnya momen yang memicu keriuhan di timeline Twitter.

Momen dimaksud melibatkan First Lady Melania Trump dan First Daughter Ivanka Trump pada Konvensi Nasional Partai Republik. Dalam klip yang kini viral, terlihat Melania dan Ivanka bertukar salam yang dingin saat keduanya satu panggung.

Melania yang merupakan istri ketiga Trump awalnya terlihat tersenyum saat putri sulung Trump dari pernikahan pertamanya itu menaiki panggung. Tapi hanya dalam hitungan detik, senyum lebar Melania itu langsung menghilang.

Baca Juga: Disdik Kota Bandung Sudah SIapkan Infrastruktur Penyaluran Kuota Internet

Perempuan berdarah Eropa Timur itu sebaliknya terlihat dingin dan masam jika bukan tegang. Ivanka sendiri menjadi salah satu pembicara utama sebelum orasi Trump sebagai capres resmi Republik.

Entah apa yang sesungguhnya terjadi tetapi netizen kadung menyimpulkan ada drama di antara Melania dan Ivanka. Sesuatu yang selama ini kerap menjadi spekulasi. Salah satunya karena Ivanka dianggap overlap dan menutupi peran First Lady.

Terakhir mantan teman dekat Melania yang sempat menjadi sekretaris di Gedung Putih, Stephanie Winston Wolkoff mengungkap konflik antara First Lady dan First Daughter jelang pelantikan Donald Trump sebagai Presiden AS ke-45.

Dalam bukunya Melania and Me: My Years as Confidant, Advisor and Friend to the First Lady yang akan dirilis pada 1 September mendatang, Steph mengatakan, Melania yang tak ingin Ivanka “menyabotase” momen penting keluarga itu melancarkan ‘Operation Block Ivanka’.

Baca Juga: Di Masa AKB Program 'Maskeran' Jadi Primadona di Sumedang

Baca Juga: Tim SEA of Hope Indonesia Juara Pertama ASEAN Data Science Explorers

Melania diklaim Steph yang mengaku memiliki rekaman rahasia ungkapan perasaan terdalam perempuan asal Slovenia itu, tak ingin Ivanka muncul dalam foto-foto pelantikan Trump.

Dalam operasi diam-diam ini Melania menyetujui pengaturan tempat duduk yang akan menjauhkan Ivanka dari jepretan kamera ketika sang ayah  dilantik sebagai presiden.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x