Teranyar, KPK Geledah Kantor Wali Kota Bima Terkait Kasus Dugaan Korupsi dan Gratifikasi

- 29 Agustus 2023, 12:20 WIB
Teranyar, KPK Geledah Kantor Wali Kota Bima Terkait Kasus Dugaan Korupsi dan Gratifikasi.
Teranyar, KPK Geledah Kantor Wali Kota Bima Terkait Kasus Dugaan Korupsi dan Gratifikasi. /ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat/

GALAMEDIANEWS - Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan ruang kerja Wali Kota Bima Muhammad Lutfi di Kantor Pemkot Bima, Nusa Tenggara Barat.

Penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Penyidik KPK di Kantor Wali Kota Bima tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian pemberitaan KPK, Ali Fikri di Jakarta pada Selasa, 29 Agustus 2023

"Informasi yang kami peroleh, betul hari ini (29 Agustus) ada tim KPK di Kota Bima sedang melakukan kegiatan pengumpulan bukti sebagai bagian proses penegakan hukum," kata Ali Fikri kepada media galamedianews.com melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Sariawan Membuat Tidak Nyaman, Simak Cara Mencegah Timbulnya Sariawan

Namun, terkait kasus yang menjadi dasar tim KPK melakukan penggeledahan di Kantor Wali Kota Bima tersebut tidak diungkapkannya secara detail ke publik.

"Pada saatnya kami pastikan disampaikan perkembangannya," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima Mahfud melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp membenarkan adanya kegiatan tim KPK di Kantor Wali Kota Bima.

"Benar dan sekarang masih berlangsung," kata Mahfud.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x