Anies Datangi BEM UI untuk Ambil Surat Undangan Debat Capres, Tapi Sekretariatnya Kosong

- 30 Agustus 2023, 17:31 WIB
 Anies Datangi BEM UI untuk Mengambil Surat Undangan Debat Capres
Anies Datangi BEM UI untuk Mengambil Surat Undangan Debat Capres /Instagram @aniesbaswedan/

GALAMEDIANEWS - Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan datangi secara langsung Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) untuk ambil surat undangan debat capres yang diinisiasi oleh BEM UI.

 

Capres dari Koalisi Perubahan dan Perbaikan (KPP) datangi Sekertariat BEM UI usai mengisi kuliah kebangsaan di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP UI), pada 29 Agustus 2023. 

“Hari ini saya baru saja selesai memberi kuliah umum di FISIP UI. Selesai itu kemudian saya mampir ke Sekretariat BEM UI untuk merespon undangan dari BEM (UI) untuk kegiatan debat,” kata Anies Baswedan.

Namun, Anies Baswedan tidak bisa menemui mahasiswa BEM UI bahkan harus pulang dengan tangan kosong tanpa mengambil surat undangan debat capres tersebut karena Sekretariat kosong. 

“Saya pikir bisa ketemu teman-teman dan kalau undangannya sudah ada saya ambil saja undangannya, tapi karena sekretariat kosong mungkin teman-teman sedang kuliah,” ucap Capres KPP. 

Meskipun begitu, Anies tetap menunggu undangannya yang dikirim kepadanya dan menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam memenuhi undangan debat capres yang diinisiasi oleh BEM UI. 

“Saya tunggu saja nanti kalau undangannya sudah siap tunggu dikirimkan, Insyaallah saya hadir,” Anies Baswedan.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x