Ridwan Kamil ke PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin: Saya Siap Bantu 24 Jam dan Titip Cintai Warga Jawa Barat

- 1 September 2023, 16:57 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil posting Bey Machmudin yang akan menjabat sebagai Pj Gubernur Jabar pada 5 September 2023 /Foto : instagram @ridwankamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil posting Bey Machmudin yang akan menjabat sebagai Pj Gubernur Jabar pada 5 September 2023 /Foto : instagram @ridwankamil /


GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil posting sosok Bey Machmudin yang akan menjadi pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat menggantikan dirinya sebagai orang nomor satu di Jabar pada tanggal 5 September 2023.

"BPK BEY MACHMUDIN adalah pengganti saya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, mulai hari Selasa depan tanggal 5 September 2023," ujar Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dalam caption instagram @ridwankamil yang dilihat Galamedianews pada Jumat, 1 September 2023.

Menurut Ridwan Kamil, penetapan habisnya masa jabatan sebagai Gubernur Jabar sesuai dengan keputusan Presiden Jokowi.

"Sesuai keputusan Bpk Presiden Jokowi. Di tanggal tsb saya genap menuntaskan tugas jabatan selama 5 tahun," ucap Ridwan Kamil.

Baca Juga: Kapan One Piece Live Action Season 2 Tayang? Simak Informasi Selengkapnya

Dikatakan Ridwan Kamil, Bey Machmudin merupakan mantan Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden.

Tidak hanya itu, Ridwan Kamil pun menyebutkan bahwa Bey Machmudin merupakan pria kelahiran asal Bandung.

"Pria kelahiran Bandung ini sebelumnya Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden. Selamat Bertugas Kang Bey," tutur Ridwan Kamil.

Selanjutnya, Ridwan Kamil berpesan agar Pj Gubernur Jabar (Bey Machmudin) mencintai warga Jabar dan mempertahankan prestasi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x