West Java Festival 2023 di Stadion Siliwangi, Dishub Sarankan Jalan Alternatif

- 3 September 2023, 20:52 WIB
Kondisi jalan arus lalu lintas yang dilakukan penutupan satu West Java Festival 2023 berlangsung di stadion Siliwangi Kota Bandung
Kondisi jalan arus lalu lintas yang dilakukan penutupan satu West Java Festival 2023 berlangsung di stadion Siliwangi Kota Bandung /Deni Supriatna /Galamedia News //

GALAMEDIANEWS - Sejumlah arus lalu lintas di Kota Bandung kembali dilakukan penutup sementara akibat adanya West Java Festival 2023 yang diselenggarakan di stadion Siliwangi Kota Bandung pada Minggu, 3 September 2023. 

Menurut koordinator lapangan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Zaenal Arifin mengatakan, arus lalu lintas di kegiatan West Java Festival 2023 (WJF) di stadion Siliwangi sudah dilakukan penutupan diantaranya jalan Lombok, Jalan Banda, jalan Belitung gudang Utara, Jalan Seram dan Jalan Cihapit. 

Oleh sebab itu, Zaenal menyarankan agar para pengendara yang akan ke pusat Kota Bandung untuk menghindari jalan di stadion Siliwangi dengan menggunakan jalan alternatif. 

Baca Juga: Tangis Ridwan Kamil Pecah Dihadapan Ribuan Warga Jabar, Ceritakan Eril di West Java Festival 2023

"Jadi, untuk pengendara yang akan ke pusat Kota Bandung, di harapkan menghindari jalan Surapati, dan jalan stadion Siliwangi, para pengendara bisa menggunakan jalan alternatif yaitu melalui jalan Ahmad Yani," ujar Zaenal. 

Adapun untuk Dishub Kota Bandung yang diterjunkan untuk mengatur arus lalu lintas di jalan stadion Siliwangi berjumlah 25 personil dengan di bantu pihak TNI-POLRI. 

Baca Juga: Meriahnya Event Cosplay Anime Turut Warnai West Java Festival 2023

" Untuk pengaturan lalu lintas di West Java Festival 2023 di stadion Siliwangi kita dibantu pihak TNI-POLRI, agar arus Lalin dapat berjalan lancar," ucap Zaenal. 

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x