Perjalanan Panjang, Stadion Si Jalak Harupat Siap Mendunia! Jadi Venue Piala Dunia U-17, Berikut Jadwalnya

- 18 September 2023, 21:53 WIB
Stadion Si Jalak Harupat siap mendunia, jadi venue Piala Dunia U-17 setelah melewati rangkaian perjalanan panjang. Simak juga info jadwal tanding timnas yang akan berlaga di Bandung November 2023 mendatang.
Stadion Si Jalak Harupat siap mendunia, jadi venue Piala Dunia U-17 setelah melewati rangkaian perjalanan panjang. Simak juga info jadwal tanding timnas yang akan berlaga di Bandung November 2023 mendatang. /Humas Pemkab Bandung/

GALAMEDIANEWS – Setelah melalui perjalanan panjang, kini Stadion Si Jalak Harupat siap mendunia, menjadi venue Piala Dunia U-17 yang diselenggarakan Federation Internationale de Football Association (FIFA). Berikut adalah jadwal main dan daftar timnas negara mana saja yang akan berlaga di stadion kebanggaan Kabupaten Bandung tersebut.

 

Stadion Si Jalak Harupat kini tengah bersiap menyambut tamu dari berbagai negara peserta Piala Dunia U-17, dan telah memantabkan diri menjadi venue kompetisi sepakbola skala internasional yang diselenggarakan akhir tahun 2023 ini.

Penunjukkan Stadion Si Jalak Harupat Bandung sebagai tuan rumah kompetisi sepakbola bergengsi tersebut, tidaklah serta merta tapi setelah melewati rangkaian perjalanan panjang yang cukup mendebarkan.

Setelah sebelumnya Indonesia termasuk Stadion Si Jalak Harupat (SJH) gagal menjadi venue Piala Dunia U-20 karena keputusan sepihak FIFA, tapi setelah perjalanan diplomasi yang cukup panjang, akhirnya organisasi sepakbola dunia tersebut luluh juga dan kembali menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah U-17.

Baca Juga: JADWAL Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat November 2023, Ada Timnas Korea Selatan hingga Argentina

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x