DPD Gerindra Jabar Umumkan Paslon untuk Pilkada Serentak 2020 di 3 Daerah

- 2 September 2020, 18:20 WIB
/


GALAMEDIA - DPD Gerindra Jawa Barat kembali mengumumkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati di tiga daerah di Jawa Barat pada Pilkada Serentak 2020. Sehingga SK Rekomendasi telah diserahkan kepada 8 kota/kabupaten yang akan menggelar pesta demokrasi tersebut.

Adapun ketiga paslon yang diusung Gerindra bersama partai koalisi yakni pasangan H. Oting Zaenal Mutaqin - H. Wawan Setiawan untuk Kabupaten Cianjur, pasangan H. Azies Rismaya - H. Haris Sanjaya di Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian pasangan H. Adjo Sarjono - Iman Adinugraha untuk Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPD Gerindra Jabar, Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat mengatakan, para kandidat yang diusung Gerindra bersama partai koalisi, merupakan figur-figur terbaik yang diseleksi secara ketat.

Baca Juga: Ayo Siapa Minat, Pemkot Cimahi Lelang 43 Unit Mobil

"Mereka bukan diusung secara asalan, tapi melalui satu mekanisme penyaringan yang ketat oleh para panitia. Sehingga kami percaya para satria dan srikandi ini termasuk orang-orang terbaik," ungkapnya kepada wartawan usai penyerahan SK Rekomendasi di Hotel Horison, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu, 2 September 2020.

Menurutnya, peluang kemenangan yang dimiliki setiap daerah sama besarnya, sehingga kini tergantung pada kerja keras paslon serta dukungan dari masyarakat.

"Karena tanpa adanya upaya dan kerja keras kandidat dan tim serta dukungan masyarakat, tentu tidak akan mudah memenangkan sebuah kontestasi yang luar biasa sengit ini," tuturnya.

Baca Juga: Terlilit Utang, Tukang Cilok Keliling Tega Bunuh Gadis Remaja

Walau demikian, Taufik optimis dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Terlebih dengan kondisi partai yang saat ini dalam kondisi baik dan solid.

"Saya bertanya kepada mereka (paslon), apakah kalian benar-benar serius berjuang. Dan mereka semua menyatakan siap berjuang dalam kontestasi politik ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x