Jenazah Seorang Pelajar SMP di Cinunuk Bandung Dibawa ke RS AMC

- 13 Oktober 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan / Pixabay @ fsHH /

GALAMEDIANEWS - SF 14 tahun seorang pelajar tewas usai terlindas truk di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Kamis 12 Oktober 2023 pukul 06.30 WIB. Video serta foto insiden kecelakan tersebut sempet rame di sosial media terutama Instragram, Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom memberatkan kejadian tersebut ia menyebut korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

 

Peristiwa tesebut terjadi saat korban mengedarI Sepedah motor dari arah Cileunyi menuju arah Cibiru, saat korban hendak berpindah lajur, asalnya dari lajur kiri menuju ke kanan dan terjadi senggolan dengan truk yang tengah melaju dari arah sebelah kanan. Koran kurang hari - hati serta tidak wapasa ketika hendak berpindah arah ke sebelah kanan, senggolan dengan truk yang sedang melaju di samping arah kanan kendaraan Sepeda motor tersebut yang sedang melaju dari Cileunyi menuju Cibiru, penjelasan Anom

"Akibatnya dari peristiwa kecelakan pengendara Sepeda motor itu meninggal dunia, korban meninggal dunia dan jasadnya dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung. Kasatlantas mengakui saat ini masih menangani dalam perkara kecelakaan lalu lintas tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakaan Parah Terjadi di Exit Tol Bawen Akibat Truk Alami Rem Blong

 

Masih dalam penanganan untuk pengendara sepeda motor kami minta harus lebih berhati - hati saat berkendara terutama ketika hendak pindah jalur, dengan kejadian tersebut pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak membiarkan anaknya dibawah umur membawa kendaraan sendiri.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x