Muluskan AHY jadi Pemimpin Nasional, Demokrat Deklarasikan Sayap Partai Bintang Muda Indonesia

- 7 September 2020, 15:20 WIB
Sayap Partai Demokrat Benteng Muda Indonesia
Sayap Partai Demokrat Benteng Muda Indonesia /Remy Suryadie/

GALAMEDIA - Partai Demokrat mendeklarasikan sayap partai bernama Bintang Muda Indonesia (BMI), yang dilaksanakan di Hotel Atlantic Bandung, Senin 7 September 2020.

Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi kepada wartawan di sela-sela kegiatan di Hotel Atlantic, mengatakan, dalam pelantikan pengurus Bintang Muda Indonesia Jawa Barat, yang sebagian besar pemuda itu harus bisa menyikapi isu-isu strategis nasional.

"Pelantikan BMI Jabar ini, secara khusus ya kita, istilahnya membangun jalan untuk nsyaallah mendoakan semoga Mas AHY menjadi pemimpin nasional,"ujar Farkhan.

Baca Juga: Deklarasi KAMI Jabar Terus Ditolak, Para Aktivis Ikuti secara Daring, Gatot Nurmantyo: Jangan Marah

Masih dikatakannya, secara khusus AHY berpesan pada teman-teman BMI, BMI harus menjadi garda terdepan, bahwa partai Demokrasi harus solidkan barisan dan terus mengajak teman-teman muda Indonesia ini, hari ini pada posisi surplus pemilih muda.

"Ya itu salah satu daripada tantangan BMI kedepan dengan gaya dan cara BMI ini temen temen muda yang lainnya bisa tertarik dan bisa tertanggung di partai Demokrat,"jelasnya.

Lebih lanjut Farkhan mengatakan, insyaallah dengan kecerdasannya, ketampanannya, kesantunannya AHY, BMI bisa menerima beliau sebagai salah satu figur kedepan untuk bisa didorong atau diharapkan bisa jadi pemimpin masa depan.

Baca Juga: 7 Cara Sederhana Mencegah Kebakaran Rumah atau Aparteman yang Harus Anda Ketahui

"BMI Alhamdulillah sekarang sudah terbentuk di 31 Provinsi tinggal 3 provinsi yang belum itu pada posisi persiapan, sudah menerima surat tugas yakni papua, lalu Babel sama Kaltara tinggal tiga provinsi itu,"jelasnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x