Siapa Cawapres Prabowo Subianto? Ini Bocorannya, Ternyata....

- 19 Oktober 2023, 10:17 WIB
Prabowo Subianto dalam sebuah momen saat sedang bersama Raffi Ahmad. Cawapres Prabowo merupakan sosok anak muda yang berpengalaman di pemerintahan. (Foto tidak ada keterkaitan dengan berita)
Prabowo Subianto dalam sebuah momen saat sedang bersama Raffi Ahmad. Cawapres Prabowo merupakan sosok anak muda yang berpengalaman di pemerintahan. (Foto tidak ada keterkaitan dengan berita) /Instagram/@raffinagita1717/

GALAMEDIANEWS - Dua pasangan capres-cawapres sudah diketahui, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Lantas, siapakan cawapres yang akan diusung oleh Prabowo Subianto? Begini bocoran seperti disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Seperti diketahui, hingga dibukanya pendaftaran capres-cawapres oleh KPU, Prabowo Subianto masih belum menetapkan cawapres yang akan mendampinginya.

Baca Juga: Amankan Pendaftaran Capres-Cawapres, Ribuan Personel Polisi Dikerahkan

Baca Juga: KASUS SUBANG Terbongkar, Suami dan Istri Muda Terlibat, Apa Peran Danu?

Namun, Ahmad Muzani membocorkan sosok itu. Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 adalah anak muda dan memiliki pengalaman di pemerintahan.

"Saya cuma mau memberi isyarat kisi-kisi tentang calon wakil presidennya Pak Prabowo hanya dengan pantun, yakni Indonesia negeri yang kaya, penduduknya berjuta-juta, kita ingin Indonesia jaya, Prabowo dan anak muda jawabannya," kata Ahmad Muzani usai
mengikuti pertemuan di Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023 malam.

Muzani kembali mengucapkan pantun untuk mengungkapkan kisi-kisi sosok bakal cawapres tersebut.

"Beli pisang sambil sepedaan, pulangnya mampir Stasiun Balapan. Cawapres Pak Prabowo akan segera diumumkan, dia sosok berpengalaman di pemerintahan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x