KASUS SUBANG Terbongkar, Suami dan Istri Muda Terlibat, Apa Peran Danu?

- 19 Oktober 2023, 09:43 WIB
TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Setelah menunggu selama dua tahun akhirnya Kasus Subang terbongkar dimana suami dan istri muda terlibat
TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Setelah menunggu selama dua tahun akhirnya Kasus Subang terbongkar dimana suami dan istri muda terlibat /ANTARA/Ricky Prayoga/

GALAMEDIANEWS - Setelah ditunggu selama 2 tahun, akhirnya Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau yang dikenal Kasus Subang terbongkar dimana Polda Jabar tetapkan 5 tersangka diantaranya Suami Korban dan Istri muda, bagaimana peran Danu dalam kasus ini?

Kini, kasus pembunuhan ibu dan anak (Kasus Subang) bernama Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (22) atau Amel yang terjadi di Jalancagak, Subang, Jawa Barat Rabu, 18 Agustus 2021 silam

mulai menemui titik terang setelah salah seorang saksi kunci sekaligus tersangka M Ramdanu alias Danu buka mulut.

Danu belakangan menyerahkan diri ke polisi setelah 2 tahun lebih kasus itu nyaris tenggelam. Terungkap kasus ini berdasarkan keterangan tersangka Danu kepada penyidik.

Dalam kasus Subang ini, Danu menjadi tersangka pertama yang menyerahkan diri ke Polda Jabar dan menceritakan semua peristiwa yang dialaminya saat itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Barat Kombes Surawan mengatakan, berdasarkan pengakuan Danu, polisi menangkap empat orang lain.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU, Polda Jabar Tetapkan 5 Tersangka, Salah Satunya Suami Korban

Dikutip dari ANTARA, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar masih mendalami motif para tersangka hingga kemungkinan adanya tersangka lain dalam Kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x