Pasukan Penjajah Israel Menembaki Warga Sipil di Betlehem, 21 Warga Tewas oleh Bombardir di Khan Yunis Gaza

- 20 Oktober 2023, 16:15 WIB
21 warga Palestina tewas, 79 terluka dalam serangan udara Israel terpisah yang menargetkan rumah berbeda di Khan Yunis, Gaza selatan
21 warga Palestina tewas, 79 terluka dalam serangan udara Israel terpisah yang menargetkan rumah berbeda di Khan Yunis, Gaza selatan /x.com/timesofgaza/

GALAMEDIANEWS - Kejadian berlangsung pada malam 19 Oktober 2023, ketika pasukan pendudukan Israel memasuki Bethlehem, yang mengakibatkan luka pada tiga warga Palestina. Menurut sumber lokal, pasukan Israel membuka tembakan ke warga sipil, yang menyebabkan tiga pemuda terluka akibat peluru hidup. 

Konfrontasi terjadi dekat kamp pengungsi Al-Azza di Betlehem, dengan dua pemuda mengalami luka pada kaki dan yang ketiga mengalami luka pada tangan, memicu ketegangan lebih lanjut antara penduduk setempat dan pasukan Israel.

Di Khan Yunis, sebuah kota yang terletak di selatan Gaza, tragedi terjadi pada malam Jumat, 20 Oktober 2023. Pesawat tempur Israel melakukan serangkaian serangan udara, menargetkan rumah-rumah warga sipil secara bersamaan. 

Baca Juga: Serangan Udara Israel Hancurkan Pabrik Roti di Gaza, 14 RS Berhenti Beroperasi, Korban Meningkat 3.785 Jiwa

Serangan mengerikan ini merenggut nyawa setidaknya 21 warga Palestina, termasuk anak-anak, dan melukai 79 lainnya, dengan sebagian besar adalah perempuan dan anak-anak. Para korban luka segera dibawa ke Rumah Sakit Nasser di Khan Yunis untuk perawatan medis. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: WAFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x