Penemuan Mayat di Dalam Got di Jakarta Timur

- 24 Oktober 2023, 12:24 WIB
Ilustrasi tengkorak. Penemuan mayat di dalam got di Jakarta Timur
Ilustrasi tengkorak. Penemuan mayat di dalam got di Jakarta Timur /Pixabay @Zezya/

GALAMEDIANEWS - Unit Reskrim polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, menyebut tengkorak manusia dan tulang belulang yang ditemukan di selokan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri untuk diidentifikasi.

Lokasi penemuan dua Jalan Raden Inten ll RT 01 RW 05 Duren Sawit, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Indra Darmawan mengatakan tengkorak itu dibawa usai olah tempat kejadian perkara ( TKP ).

Saat ini temuan satu tengkorak kepala manusia dan tiga bagian tulang tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, nanti di Rumah Sakit Polri akan dilakukan visum dan identifikasi dugaan identitas maupun penyebab kematiannya.

Saat ini jajarannya belum bisa memastikan jenis anggota tubuh dari temuan tulang belulang tersebut, hal ini perlu dipastikan lagi melalui uji saintifik oleh tim forensik Rumah Sakit Polri. Penjelasan Indra di lokasi pada Senin 23 Oktober 2023, sekitaran pukul 14.15 WIB.

Baca Juga: KASUS SUBANG Terbongkar, dr Hastry Bicara Blak-blakan Mulai Kisah Mistis, Sifat Pelaku hingga Hasil Forensik

Ada satu tengkorak yang terlihat kepala dan tiga bagian tulang, tetapi hanya satu saja yang terlihat sangat jelasnya yaitu tengkorak kepala. Selain tengkorak manusia dan tulang belulang pihaknya juga, mengamankan satu potong kaos sebagain alat pembungkus dan di amankan penemuan tersebut oleh pihak petugas Sumber Daya Air (SDA), ujarnya. 

"Indra pun mengimbau masyarakat yang kehilangan kelurganya atau tetangganya untuk segera menghubungi Polsek Duren Sawit, untuk lanjutnya akan kami arahkan ke Rumah Sakit Polri,".

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x