Kamp Pengungsi Jenin di Tepi Barat Palestina Kembali diserang Pasukan Penjajah Israel

- 27 Oktober 2023, 14:05 WIB
Pasukan  Israel menyerbu kota Jenin Tepi Barat Palestina
Pasukan  Israel menyerbu kota Jenin Tepi Barat Palestina /x.com / AJA_Palestine/

 

GALAMEDIANEWS - Eskalasi pembantaian tidak hanya terjadi di Jalur Gaza, melainkan situasi di Tepi Barat semakin memanas seiring dengan berlanjutnya bentrokan sengit antara pasukan Israel dan pejuang bersenjata Palestina di luar kamp pengungsi Jenin.

Serangkaian serangan malam oleh pasukan Israel telah memicu ketegangan di wilayah tersebut.

Konfrontasi terbaru ini terjadi setelah pasukan Israel melakukan serangan malam di sekitar kamp pengungsi Jenin di ujung utara Tepi Barat yang dihuni Israel.

Dilaporkan bahwa pasukan Israel menggerebek sejumlah bangunan dan rumah di daerah tersebut, bahkan mengerahkan Penembak Jitu atau sniper.

Baca Juga: Pemukim Ilegal Bersenjata Israel Menjarah dan Ancam Penggusuran Warga Palestina Tepi Barat

Dalam video yang diunggah oleh Al Jazeera Arabic di platform media sosial, terlihat kolom kendaraan lapis baja dan buldoser Israel bergerak di sekitar kamp pengungsi Jenin, menyusul serangan malam lainnya.

Video tersebut juga memperlihatkan pesawat drone Israel yang melayang di atas wilayah di mana operasi tersebut berlangsung.

Lainnya juga membagikan video terpisah yang menampilkan pemandangan langit Jenin sambil suara tembakan cepat terdengar di latar belakang.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x