Link Tiket Piala Dunia U-17, Harga Mulai dari Rp 30 Ribu, Pemkab Bandung Ajak Warga Penuhi Si Jalak Harupat

- 1 November 2023, 09:00 WIB
Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat segera dimulai, tiket mulai dari Rp 30 ribu, Pemkab Bandung ajak semua penuhi stadion, cek link beli tiketnya di sini./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat segera dimulai, tiket mulai dari Rp 30 ribu, Pemkab Bandung ajak semua penuhi stadion, cek link beli tiketnya di sini./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Event Piala Dunia U-17 2023 Indonesia tinggal menghitung hari, harga tiket masuk dimulai dari Rp 30 ribu, Pemkab bandung pun mengajak semua warga memenuhi Stadion Si Jalak Harupat untuk menjadi saksi sejarah kejuaraan sepakbola tingkat dunia tersebut. Oleh karena itu, cek link pembelian tiket dalam artikel ini.

Untuk kelancaran penyelenggaraan Piala Dunia U-17, Pemkab Bandug juga menyediakan area parkir khusus dan juga angkutan khusus bagi para penonton yang akan datang ke Stadion Si Jalak Harupat dan menyaksikan pertandingan dari para Timnas negara-negara hebat di dunia.

Dan saat ini, Pemkab Bandung sudah melakukan sterilisasi terhadap kawasan Stadion Si Jalak Harupat dari berbagai aktivitas yang tidak ada hubungannya dengan Piala Dunia U-17 2023. Jadi bisa dikatakan saat ini tidak ada lagi pedagang kaki lima (PKL) serta alat peraga lainnya dari venue tersebut.

Mengingat murahnya harga tiket masuk Piala Dunia U-17 dan juga pentingnya acara bagi masyarakat khususnya para pecinta sepakbola, maka Pemkab Bandung mengajak semua warga untuk datang memenuhi event olahraga bergengsi tersebut dan membeli tiket masuk melalui link resmi dari FIFA.

Baca Juga: MERIAH! Trophy Experience Piala Dunia U-17 di Lapangan Upakarti, Waketum PSSI Salut dengan Tim Bupati Bandung

“Stadion Si Jalak Harupat yang memiliki kaspitas penonton cukup besar yakni 28 ribu sudah siap menyambut para pemain muda berbakat dunia dan para penonton dari seluruh dunia,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kabupaten Bandung, Kawaludin, Selasa 31 Oktober 2023.

Lebih lanjut ia mengatakan, Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi tuan rumah pertandingan Grup D dan F yang dihuni tim besar seperti Jepang, Argentina, Senegal, Meksiko hingga Jerman dan dua pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Untuk waktu pertandingan turnamen timnas sepakbola internasional di bawah usia 17 tahun di Bandung tersebut akan digelar mulai 11 hingga 21 November 2023.

Guna menyempurnakan persiapan Piala Dunia U-17, kawasan Sarana Olah Raga (SOR) Si Jalak Harupat ditutup untuk umum. Sebab, panitia FIFA dan host city terus melakukan penyempurnaan jaringan listrik dan telekomunikasi di sekitar stadion.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x