Ahmad Hidayat Tinjau Peternakan Sapi Perah di Kabupaten Bandung

- 4 November 2023, 19:29 WIB
anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar Ahmad Hidayat bersama Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily tinjau peternakan sapi di Kabupaten Bandung.
anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar Ahmad Hidayat bersama Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily tinjau peternakan sapi di Kabupaten Bandung. /

GALAMEDIANEWS - Bersama Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily, anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar Ahmad Hidayat meninjau peternakan sapi perah di Kecamatan Ciwidey dan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Koperasi Mitra Jaya Mandiri yang mendapat bantuan hibah sapi perah dari Pemprov Jabar. Bantuan tersebut diharapkan bisa meningkatkan produksi susu sapi di di Kabupaten Bandung.

"Saya sekarang berada di Koperasi Mitra Jaya Mandiri. Alhamdulillah untuk tahun ini mendapatkan bantuan hibah dari Pemprov Jabar melalui Kang Ahmad Hidayat sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Golkar," kata TB Ace Hasan Syadzily.

Pada kegiatan tersebut, Ahmad terlihat berbincang akrab dengan para peternak. Dia sempat memberi nama salah satu sapi perah yang terlambat bunting. Pertemuan di peternakan penuh nuansa kekeluargaan.

Baca Juga: Aksi Solidaritas Palestina dari Keluarga Besar Persatuan Islam Baleendah Kabupaten Bandung

"Saya bersama Kang Ace yang juga anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, meninjau langsung di beberapa koperasi penerima manfaatkan bantuan ini," kata Ahmad.

Ahmad berharap, dengan bantuan yang diberikan dari Pemprov Jabar, produksi susu sapi bisa meningkat. "Kita harapkan Jawa Barat sebagai produser susu terbesar di Indonesia dapat terwujud," kata Ahmad.

Baca Juga: Kagum dengan Sistem Transportasi Bus di Singapura, Kang DS: Kabupaten Bandung Juga Bisa Mengimplementasikannya

Selain meninjau peternakan sapi perah, Ahmad juga bersilaturahmi dengan warga Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu. Di sana, Ahmad mendengarkan aspirasi dari masyarakat baik pihak desa, tokoh, dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x