Greenlane Festival Batal Digelar, Uang 1,5M Ditilap Oleh Project Manager

- 6 November 2023, 14:38 WIB
BRS Project Manager Greenlane Festival Menilap Uang 1,5m. / Tangkapan Layar Twitter
BRS Project Manager Greenlane Festival Menilap Uang 1,5m. / Tangkapan Layar Twitter /



GALAMEDIANEWS – Festival musik ‘Greenlane Festival’ batal digelar. Konser musik tersebut semula akan berlangsung pada hari Minggu 5 November 2023 di Laswee Heritage. Namun Acara tersebut batal digelar akibat dana konser ditilap oleh Project Manager dari Greenlane Festival.

Dari unggahan akun twitter @gladinasaska, panggung yang akan digunakan untuk konser musik Greenlane Festival tersebut sudah berdiri di lokasi acara.

“Satu lagi event di Bandung ga jadi, sedihnya mah ada,” ucap akun @gladinasaska pada tulisannya yang diunggah 5 November 2023.

Baca Juga: Nonton The Demon Sword Master of Excalibur Academy Episode 6 Sub Indo Legal Resmi Bukan Otakudesu dan Anoboy

Dalam akun @gladinasaska pun mengunggah video yang menjelaskan perwakilan panitia meminta maaf atas batalnya keberlangsungan acara Greenlane festival. Dalam video tersebut, terdapat Pria memakai baju hitam dan celana pendek berwarna hijau yang menjelaskan bahwa batalnya acara tersebut bukan akibat dari kelalaian vendor, melainkan dari oknum salah satu panitianya yang tidak dapat berkoordinasi dengan baik.

“Acaranya batal karena kita tidak bisa membayar vendor, itu adalah alasan utama dari acara ini. Tidak juga menyalahkan pihak vendor karena mereka sudah melakukan yang terbaik. Terus, Cuma dari hari ini aja yang udah kita upayakan semaksimal mungkin,” ujar Perwakilan panitia tersebut.

Adapun unggahan dari akun twitter @bangsalmanid yang mengunggah video sang project manager berinisial BRS. Dalam unggahan video tersebut, BRS akan melakukan pembayaran hutang piutang dan tidak akan lari dari permasalahan dana yang hilang sebesar Rp.620juta rupiah.

Akun twitter @sufisijawara pun mengunggah video oknum BRS. Dalam video yang diunggah oleh @sufisjawara BRS tampak mengenakan kaus berwarna pink dan juga celana jeans. Akun @sufisjawara juga menyebutkan jika BRS menilap dana untuk bermain judi slot.

“Pihak investor memberikan dana sebesar Rp.1,5M yang digunakan yang pertama untuk pembayaran DP Cosmo Pyke, Babychair dan Talitha lalu ada pembuatan branding book dan sebagainya,” Ucap BRS

Baca Juga: Poland Festival 2023 Kembali Hadir di 5 Kota Indonesia, Salah Satunya di Kota Bandung

“Dari 1,5m itu yang terpakai pure adalah Rp.300Juta,” tutur BRS melanjutkan klarifikasinya

Berdasarkan unggahan video di akun twitter @leftoverciggs, BRS terlihat diamankan oleh para pihak kepolisian akibat menilap uang yang seharusnya digunakan untuk keberlangsungan acara Greenlane Festival.

Sedianya, konser musik Greenlane festival ini akan diadakan di Laswee Heritage dengan mengundang beberapa artis ternama, diantaranya Kunto Aji, Ramengvrl, Fariz RM dan lain lain. Namun kini acara tersebut batal digelar oleh pihak Event Organizer atas kelalaian salah satu oknum panitia. ***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x