Terima Kunjungan Komisi Informasi Provinsi Jabar, Kemenkumham Jabar Terima Ketegori Badan Publik Informatif

- 8 November 2023, 17:59 WIB
Kanwil Kemenkumham Jabar Terima kunjungan Komisi Informasi Provinsi Jabar / Foto :Humas Kemenkumham Jabar
Kanwil Kemenkumham Jabar Terima kunjungan Komisi Informasi Provinsi Jabar / Foto :Humas Kemenkumham Jabar /

GALAMEDIANEWS – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat menerima kunjungan Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat dalam rangka Visitasi Monitoring dan Evaluasi Penerapan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik di Jawa Barat Tahun 2023. 

Dalam kunjungan tersebut, Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jabar, Dadan Saputra, beserta tim diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya yang didampingi Kadivmin Jabar, Itun Wardatul Hamro, Kadivpas Jabar, Kusnali, serta Pejabat Administrator dan Pengawas Kanwil Kemenkumham Jabar dengan bertempat di Ruang Rapat Sahardjo pada Rabu 8 November 2023. 

Kunjungan itupun upaya peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat terutama kemudahan masyarakat dalam mengakses informasi. 

Baca Juga: DWP Kemenkumham Jabar Komitmen Wujudkan Integritas melalui Seminar Kolaborasi

Monev Keterbukaan Informasi Publik ini sendiri bertujuan untuk Mengukur Kepatuhan, Konsistensi, Implementasi Standar Layanan, Kategori Kepatuhan terhadap pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik pada suatu Badan Publik serta memberikan masukan dalam pelaksanaannya.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Kemenkumham Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x